Entertainment
·
15 September 2020 11:31

Perjalanan Karier Oh In Hye: Dunia Peran hingga Jadi Youtuber

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Perjalanan Karier Oh In Hye: Dunia Peran hingga Jadi Youtuber (391632)
Oh In Hye dok Instagram 5inhye
Aktris Korea Selatan, Oh In Hye dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/9). Ia wafat di usia 36 tahun karena dugaan melakukan bunuh diri.
ADVERTISEMENT
Oh In Hye ditemukan di rumahnya dengan kondisi gagal jantung pada pukul 05.00 waktu setempat. Aktris kelahiran 1984 ini sempat sadar setelah mendapatkan CPR dan perawatan, namun kemudian meninggal dunia.
Oh In Hye sendiri memulai kariernya di dunia peran pada 2011 melalui film Sin of a Family. Setelah itu, aktris asuhan Red Line Entertainment ini ditawari untuk berperan dalam film Red Vacance Black Wedding.
Perjalanan Karier Oh In Hye: Dunia Peran hingga Jadi Youtuber (391633)
Oh In Hye dok Instagram Oh In Hye
Berkat film Red Vacance Black Wedding, nama Oh In Hye pun dikenal publik. Sejak itulah ia mendapatkan beberapa proyek dalam dunia hiburan Korea Selatan.
Pada 2012, aktris yang tinggal di Incheon ini tampil dalam dua proyek sekaligus. Oh In Hye muncul dalam serial The Return: Jwibulnori dan Horse Doctor.
ADVERTISEMENT
Setahun kemudian, Oh In Hye terlibat dalam beberapa film seperti Eating, Talking, Faucking; No Breathing, dan Secret Travel. Setelah itu, ia muncul pada 2018 dalam drama 539 Yeonnam-dong. Itu menjadi momen terakhir Oh In Hye tampil dalam dunia peran Korea Selatan.
Selain menjadi aktris, Oh In Hye juga diketahui rajin membuat konten YouTube yang berisikan kegiatan sehari-hari. Akun YouTube-nya diketahui memiliki 10 ribu pengikut. Ia terakhir kali terlihat menggungah video pada 12 September 2020.
(DNA)