Entertainment
·
7 Agustus 2020 9:50

Profil Clara Gopa Duo Semangka yang Dikabarkan Sempat Ingin Bunuh Diri

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Clara Gopa Duo Semangka yang Dikabarkan Sempat Ingin Bunuh Diri (78538)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/ @Clara Gopa Duo Semangka
Penyanyi dangdut Clara Gopa sedang menjadi sorotan publik saat ini. Bukan soal prestasi, dirinya justru dilaporkan sempat melakukan percobaan bunuh diri.
ADVERTISEMENT
Clara Gopa disebut melakukan percobaan bunuh diri karena lelah dibully netizen. Ia menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap mengganggu hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.
Clara Gopa sendiri merupakan salah satu member dari grup dangdut Duo Semangka. Namanya juga sempat menjadi sorotan saat mendapatkan teguran dari KPAI di tahun 2019.
Profil Clara Gopa Duo Semangka yang Dikabarkan Sempat Ingin Bunuh Diri (78539)
Duo Semangka Foto: Instagram/claragopaduosemangkareal69
Wanita asal Malang ini menjadi salah satu artis binaan Sonny Bule. Clara Gopa berada di bawah manajemen yang sama seperti grup dangdut Duo Serigala.
Sebelum menjadi personil Duo Semangka, pemiliki nama asli Clara Diandra ini pernah bergabung dengan sejumlah orkes ternama di Jawa Timur. Setelah itu, ia nekat merantau ke Jakarta karena ingin menjadi penyanyi terkenal seperti idolanya, Rita Sugiarto.
ADVERTISEMENT
Clara Gopa akhirnya berhasil menjalin kontrak dengan label Nagaswara. Pada 2015, ia merilis single berjudul 'Tresnomu Oplosan' yang diciptakan Yogi Gaijin.
Pada 2018, Clara bekerja sama dengan Sonny Bule dalam pembentukan Duo Semangka. Ia berduet dengan Vanya Kiara di awal pembentukan grup dangdut tersebut. Keduanya pun terkenal melalui lagu 'Mantul Mantul'.
Namun, Vanya Kiara hengkang dari Duo Semangka dan membuat Clara harus mencari partner baru. Ia kini berduet dengan Variola May di grup dangdut Duo Semangka.
(DNA)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white