Entertainment
·
6 Agustus 2020 17:10

Asisten Sebut Clara Gopa Coba Bunuh Diri Pakai Silet: Tangan Kirinya Disayat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Asisten Sebut Clara Gopa Coba Bunuh Diri Pakai Silet: Tangan Kirinya Disayat (1333)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/ @Clara Gopa Duo Semangka
Pedangdut Clara Gopa kembali melakukan percobaan bunuh diri. Hal ini dilakukan Clara karena tak tahan mendapat hujatan dari netizen. Ya, Clara di-bully karena sering mengutarakan perasaannya kepada Atta Halilintar, kekasih Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Menurut sang asisten, Billy, Clara mencoba melakukan tindakan bunuh diri saat mereka baru saja pulang dari liburan. Saat itu, Clara dan Billy pulang dari Jakarta dan Bandung sebelum akhirnya kembali ke Malang.
"Kita nginep dulu di hotel (pas di Malang), Selasa pagi aku ambil makanan di bawah, pas anter ke kamarnya, si Clara udah enggak sadarkan diri," ungkap Billy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (6/8).
Asisten Sebut Clara Gopa Coba Bunuh Diri Pakai Silet: Tangan Kirinya Disayat (1334)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/ @Clara Gopa Duo Semangka
Billy menduga Clara mencoba bunuh diri dengan menggunakan silet. Karena, saat itu Billy menemukan silet yang terjatuh di lantai.
"Pergelangan tangan kirinya berdarah, kayaknya disayat pakai silet. Soalnya silet ada di lantai. Clara tahu aku suka bawa silet buat raut pensil alis," lanjutnya.
Asisten Sebut Clara Gopa Coba Bunuh Diri Pakai Silet: Tangan Kirinya Disayat (1335)
Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri. Foto: Instagram Clara Gopa
Saat itu, Billy mengaku panik dan langsung membawa pedangdut tersebut ke rumah sakit. Clara pun langsung mendapat pertolongan pertama dari pihak rumah sakit.
ADVERTISEMENT
"Aku panik, minta tolong. Panggil papi manajer kita yang kamarnya ada di sebelah. Terus langsung dibawa ke rs sama manajer dan pihak hotel," ujarnya.
Asisten Sebut Clara Gopa Coba Bunuh Diri Pakai Silet: Tangan Kirinya Disayat (1336)
Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri. Foto: Instagram Clara Gopa
Lantas, benarkah Clara Gopa tak kuat di-bully hingga nekat melakukan percobaan bunuh diri?
"Iya, netizen enggak terima Clara suka sama Atta, terus diserang dia. Namanya penyanyi dangdut, image-nya seksi, enggak pantas buat dia," pungkas Billy.
Ini bukan kali pertama Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri. Beberapa waktu lalu, Clara juga sempat bercerita bahwa dirinya pernah mencoba bunuh diri karena selalu dihujat netizen.
"Pada banyak yg tanya kenapa kak tangan nya kok kayak bekas sayatan silet gtu ?? Aku jawab ya skrg, iya aku memang pernah mencoba untuk mengakhiri hidup (bunuh diri) karena banyak masalah yg menimpa diriku," tulis Clara Gopa sebagai caption.
ADVERTISEMENT