Entertainment
·
21 Desember 2020 13:37

Profil Dalton Gomez yang Bertunangan dengan Ariana Grande

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Dalton Gomez yang Bertunangan dengan Ariana Grande (55501)
Dalton Gomez foto: Aaron Kirman Group
Penyanyi Ariana Grande tengah berbahagia. Ia baru saja bertunangan dengan Dalton Gomez, kekasihnya. Hal ini terungkap lewat postingan media sosial Instagram milik Ariana pada Minggu (20/12) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Dalam postingan tersebut, pelantun lagu “7 Rings” itu memamerkan cincin pertunangan yang tersemat di jarinya. Dirinya juga mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan sang kekasih. Postingan ini ditutup dengan kalimat manis di kolom keterangan.
Selamanya dan kemudian seterusnya,” tulis Ariana di postingan Instagramnya.
Dalton Gomez merupakan seorang agen real estate mewah. Dirinya sempat muncul dalam video musik Ariana dan Justin Bieber yang bertajuk “Stuck With U”.
Penasaran dengan Dalton Gomez? Simak profilnya disini.

Profil Dalton Gome

Profil Dalton Gomez yang Bertunangan dengan Ariana Grande (55502)
Dalton dan Ariana foto:Instagram/arianagrande
Dalton Gomez lahir di California, Amerika Serikat. Dia merupakan seorang agen yang bekerja untuk Aaron Kirman Group, sebuah perusahaan real estate mewah di Los Angeles. Ia dikenal memiliki pengetahuan luas di bidang arsitektur dan perkebunan mewah.
ADVERTISEMENT
Melansir People, sebuah sumber mangatakan bahwa Ariana dan Dalton sudah berkencan sejak Januari 2020. Namun, hubungan keduanya baru terkuak pada Februari. Kala itu, keduanya tertangkap sedang berkencan di Bar Louie, Northridge, California.
Selang beberapa waktu, keduanya mengungkap hubungan mereka kepada publik lewat video musik “Stuck with U” milik Ariana dan penyanyi Justin Bieber. Dalam video tersebut, Dalton tampak berpelukan dan menari bersama Ariana.
Dalton dan Ariana tidak menjelaskan momen awal pertemuan mereka. Namun sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa pertemuan keduanya berawal ketika pelantun lagu “Thanku, Next” itu sedang mencari rumah di luar Los Angeles.
Di sisi lain, ada juga yang mengatakan bahwa Dalton dan Ariana berada dalam satu lingkaran pertemanan. Keduanya diketahui memiliki beberapa teman yang sama. Beberapa di antaranya adalah selebriti Miley Cyrus, Courtney Chipolone, dan Alfredo Flores.
ADVERTISEMENT
Selama ini, Dalton dan Ariana berupaya menjaga privasi hubungan mereka. Keduanya tak terlalu banyak memamerkan hubungan spesialnya kepada publik.
Kini, hubungan Dalton dan Ariana akan segera naik ke jenjang pernikahan. Dikutip dari People, pertunangan keduanya disambut antusias oleh ibu dari Ariana, Joan Grande. Hal ini bisa dilihat dari cuitan di akun Twitter milik Joan.
Saya sangat senang menyambut Dalton Gomez ke dalam keluarga kami! Ariana, aku sangat mencintaimu dan Dalton!!!!,” tulis Joan Grande di Twitter.
(GTT)