Entertainment
·
23 Februari 2021 14:48

Profil Frislly Herlind, Kekasih Jordi Onsu yang Ternyata Seorang Indigo

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Frislly Herlind, Kekasih Jordi Onsu yang Ternyata Seorang Indigo (529696)
searchPerbesar
Frislly Herlind, kekasih Jordi Onsu. Foto: instagram.com/@Frisllyherlind
Jordi Onsu akhirnya mengungkapkan perasaan cintanya kepada Frislly Herlind. Tampaknya adik dari presenter kondang Ruben Onsu tersebut benar-benar ingin menunjukkan keseriusannya untuk menjalin asmara dengan Frislly, rekan sesama host di Kakak Beradik Podcast.
ADVERTISEMENT
Bahkan ia sampai menyewa teater bioskop demi menciptakan pengalaman romantis di momen spesial tersebut. Dalam video berjudul 'Detik Detik Momen Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind' yang diunggah MOP Channel, awalnya Jordi memutar video berisi kata-kata manis yang ditujukan kepada gadis berusia 21 tahun tersebut.
Profil Frislly Herlind, Kekasih Jordi Onsu yang Ternyata Seorang Indigo (529697)
searchPerbesar
Frislly Herlind dan Jordi Onsu. Foto: instagram.com/@Frisllyherlind
Setelah video usai, Jordi muncul dengan membawa buket bunga dan bertanya apakah Frislly bersedia untuk menjadi kekasihnya. Frislly yang terharu pun menerima cinta Jordi.
Sebelumnya dua sejoli ini memang dikabarkan memiliki hubungan spesial karena terlibat di proyek kerjaan yang sama. Keduanya juga kerap membagikan foto kedekatan mereka di instagram masing-masing.
Belum familiar dengan sosok Frislly Herlind? Simak profil lengkapnya berikut ini.

Profil Frislly Herlind

Frislly Herlinda Balqis merupakan aktris, selebgram, dan YouTuber kelahiran 01 Mei 1999. Di kanal YouTube miliknya yang telah memilki lebih dari 2 juta subscribers, gadis asal Bandung ini menyuguhkan konten bertema horor. Misalnya penelusuran tempat-tempat angker dan cerita pengalaman Frislly bertemu dengan makhluk astral.
ADVERTISEMENT
Usut punya usut, Frislly adalah seorang indigo yang dapat melakukan astral projection dan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Pada salah satu video yang diunggah pada 2018 lalu, Frislly menceritakan awal mula memiliki kemampuan spesial tersebut.
Saat masih berusia tiga tahun, ia dapat melihat hantu anak kecil bernama Marsya yang mengajaknya bermain. Sejak saat itu dirinya memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal tak kasat mata.
Profil Frislly Herlind, Kekasih Jordi Onsu yang Ternyata Seorang Indigo (529698)
searchPerbesar
Frislly Herlind. Foto: instagram.com/@Frisllyherlind
Selain menjadi YouTuber spesialis konten mistis, Frislly juga langganan bermain dalam film bertema serupa. Pada 2016 ia memerankan Hantu Ellia di film Rumah Malaikat. Kemudian pada 2017 ia tampil di film Mereka yang Tak Terlihat sebagai Dinda. Dua tahun berselang, Frislly muncul sebagai pemeran pendukung di film The Sacred Riana: Beginning.
ADVERTISEMENT
Dengan kelebihannya sebagai seorang indigo, tawaran menjadi pembawa acara program horor mulai menghampirinya. Ia tercatat pernah menjadi host di program Angker Banget, Gerbang Dunia Lain, Menembus Mata Batin, Sukma, dan Firasat.
(ERA)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white