Entertainment
·
25 Agustus 2020 10:29

Profil Haico Van der Veken, Blasteran Belgia-Bali yang Cinta Hewan dan Berkebun

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Haico Van der Veken, Blasteran Belgia-Bali yang Cinta Hewan dan Berkebun (122169)
Haico Van der Vekek. Foto: Instagram/@haico.vdv
Artis pendatang baru ini, Haico Van der Veken disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan artis Angela Gilsha. Haico pertama kali berperan dalam sinetron Cinta Suci (2018) sebagai Bunga. Di sini, Haico beradu peran dengan sederet bintang papan atas seperti Irish Bella, Asmirandah, Ammar Zoni dan masih banyak lainnya.
ADVERTISEMENT
Haico semakin dikenal melalui perannya sebagai Suci di Samudra Cinta yang saat ini masih tayang di SCTV. Setelah sempat terhenti selama tiga bulan akibat pandemi Covid-19, Samudra Cinta kembali tayang pada 29 Juni 2020.
Dalam sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini ia beradu akting dengan Angela Gilsha, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata. Banyak yang mengira Haico dan Rangga berpacaran karena chemistry yang mereka tampilkan dalam sinetron tersebut.
Padahal, Haico kabarnya sudah menjomlo selama kurang lebih tiga tahun. Sementara Rangga Azof sendiri kini tengah diisukan dekat dengan pesinetron Cut Syifa. Samudra Cinta menjadi kerja sama kedua Haico dan Mischa setelah Cinta Suci.
Profil Haico Van der Veken, Blasteran Belgia-Bali yang Cinta Hewan dan Berkebun (122170)
Haico Van der Vekek. Foto: Instagram/@haico.vdv
Pemilik nama lengkap Haico Desitha Van der Veken ini lahir di Bali, 18 Februari 2002. Ia memiliki darah campuran Bali dari sang ibu dan Belgia dari ayahnya. Haico merupakan anak sulung dari tiga bersaudara.
ADVERTISEMENT
Ia memulai kariernya sebagai model dan aktris. Haico Van der Veken pertama kali debut pada film Generasi Micin vs Kevin (2018) dan sinetron Cinta Suci (2018). Haico pertama kali mendapat peran utama dalam film Kain Kafan Hitam (2019).
Diketahui, belakangan ini Haico mulai menggeluti hobi yang sama seperti lawan mainnya, Angela Gilsha yakni berkebun di rumah. Perempuan yang akrab disapa Coco ini pun kerap membagikan aktivitas hobi barunya di Instagram pribadinya.
Selain itu, perempuan 18 tahun ini juga menyukai hewan dan hobi berkuda. Ia sering mengunggah foto kucing dan anjing peliharaannya. Haico juga mengakui kalau dirinya menyukai kuda karena ia lahir pada tahun kuda.
(FEP)