Entertainment
·
19 Oktober 2020 16:56

Profil Jeon Jin Seo, Pemeran Karakter Jungkook BTS dalam Drama YOUTH

Konten ini diproduksi oleh
Profil Jeon Jin Seo, Pemeran Karakter Jungkook BTS dalam Drama YOUTH (1896)
Jeon Jin Seo. Foto: Instgaram/@jeon.jin.seo
Daftar pemain YOUTH, drama yang bercerita tentang tujuh orang laki-laki telah diumumkan. Dan Jeon Jin Seo menjadi salah satu pemerannya.
ADVERTISEMENT
Cowok kelahiran 28 Mei 2006 ini akan berperan sebagai Jungkook muda yang sedang penasaran tentang keberadaannya di dunia. Di sisi lain, karakter Jungkook juga merasa tidak bahagia karena ketidakstabilan keluarganya.
Nama Jeon Jin Seo sendiri semakin dikenal setelah berperan sebagai Lee Joon Young dalam drama Korea populer The World of The Married (2020). Kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam drama ini sukses memainkan emosi para penonton.
Jeon Jin Seo mengawali kariernya pada tahun 2011 dalam drama A Thousand Kisses. Ia pun beberapa kali berkesempatan bekerja sama dengan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Ia lebih banyak berperan sebagai sosok karakter utamanya saat masih kecil.
Dirinya pernah bermain di The Heirs (2012) yang dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai Kim Tan (Lee Min Ho) kecil. Ia pun bertemu kembali dengan Lee Min Ho dalam drama The Legend of The Blue Sea (2016). Lagi-lagi, Jeon Jin Seo memerankan Lee Min Ho muda.
ADVERTISEMENT
Aktor berusia 14 tahun ini juga pernah berperan di beberapa drama thriller dan horror seperti Black (2017) sebagai sebagai Reo (Kim Jae Young) muda. Dan dalam drama The Tale of Nokdu (2019), ia berperan sebagai Cha Yeol Moo (Kang Tae Oh) muda.
Saat tengah syuting The World of The Married, kabar tak sedap sempat menghampirinya. Foto Jeon Jin Seo pada 2019 ditemukan oleh netizen di Facebook. Dalam foto tersebut, terlihat dirinya memberikan gestur kedua jari tengah dengan caption “Para perempuan, enyahlah."
Netizen juga menemukan potongan rekaman dirinya yang mengandung makian. Hal ini membuat Jeon Jin Seo mendapat kritikan pedas dan dianggap tidak pantas mengingat usianya yang masih terbilang muda. Agensi yang menaunginya pun meminta maaf dan mengklarifikasi.
ADVERTISEMENT
(FEP)