Entertainment
·
8 Oktober 2020 16:00

Profil Lania Fira yang Sempat Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Lania Fira yang Sempat Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH (108279)
Lania Fira foto:Instagram/laniafira
Artis cantik Lania Fira sempat diisukan dekat dengan Ariel NOAH beberapa waktu lalu. Isu tersebut mencuat ketika Lania menjadi model video klip lagu Noah yang berjudul "Kupeluk Hatimu" pada 2019.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, Lania berakting mesra dengan Ariel. Dirinya pun beradegan berpelukan dengan mantan kekasih Luna Maya itu.
Kini, setelah setahun berlalu, Lania kembali mengungkap perasaannya saat menjadi model video klip. Ia mengaku senang saat menjalani adegan pelukan dengan Ariel. Tak hanya itu, ia juga menyebut Ariel sebagai sosok idaman wanita yang ramah, sopan, dan tidak sombong.

Profil Lania Fira

Profil Lania Fira yang Sempat Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH (108280)
Lania Fira foto:Instagram/laniafira
Lania Fira merupakan seorang model sekaligus aktris cantik pendatang baru. Ia lahir di Sukabumi pada 26 Juli 2001. Lania memulai kariernya lewat sebuah webseries bertajuk Journal of Terror:Afterlife. Kala itu, dia berperan sebagai Nisaka, seorang pelukis yang dinganggu oleh hantu anak kecil.
Pada 2019, nama Lania melejit setelah menjadi bintang video klip lagu Noah yang berjudul “Kupeluk Hatimu”. Dirinya pun santer diisukan menjalin kedekatan, bahkan berpacaran dengan Ariel Noah. Kendati demikian, Lania mengaku bahwa hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman.
ADVERTISEMENT
Usai menjadi bintang video klip, Lania terlibat dalam film Rasuk 2 bersama Nikita Willy, Achmad Megantara dan Ari Welas. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Nesya yang merupakan teman dekat dari Isabella atau Nikita Willy.
Di tahun yang sama, Lania kembali mewarnai film layar lebar dalam film Dignitate. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor top Tanah Air, yaitu Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, dan Sophia Latjuba.
Tak hanya bermain film layar lebar, Lania juga berakting dalam sejumlah sinetron seperti Sebelum Dunia Terbalik dan Putri untuk Pangeran. Berkat sinetron tersebut, Lania sukses meraih tiga nominasi sekaligus dalam ajang Silet Awards.
(GTT)