Entertainment
·
6 Maret 2020 19:57

Profil Nabila Faisal, Istri Marcell Darwin yang Adopsi Orangutan

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Nabila Faisal, Istri Marcell Darwin yang Adopsi Orangutan (122301)
Nabila Faisal Foto: Instagram/fastynabila
Nama Nabila Faisal tengah menjadi sorotan setelah pernikahannya dengan aktor Marcell Darwin. Keduanya menikah secara privat pada 12 Januari 2020 di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Perempuan berwajah cantik itu adalah seorang selebgram dan influencer. Perempuan yang dikenal dengan nama Fasty Nabila ini juga pernah muncul dalam video musik RAN yang bertajuk Pretty Girl.
Nabila pernah menjalin asmara dnegan Jovial Da Lopez. Itu sebabnya, beberapa waktu lalu Nabila sering muncul di YouTube skinnyindonesian24 milik Jovial.
Meskipun tak berasal dari kalangan selebriti, Nabila menerima pekerjaan Marcell Darwin sebagai aktor. Ia mengerti dan mendukung pekerjaan sang suami di dunia hiburan.
Profil Nabila Faisal, Istri Marcell Darwin yang Adopsi Orangutan (122302)
Nabila Faisal Foto: Instagram/fastynabila
Nabila juga rutin berolahraga, terlihat dari unggahannya di Instagram. Mulai dari muay Thai, berenang, HIIT (High-intensity interval training), gym, lari, semua dijalani olehnya.
Tak hanya hobi olahraga, Nabila juga ternyata menyukai traveling. Sebelum menikah, ia sempat traveling bersama sang suami ke Australia. Keduanya lantas pergi ke Bali untuk berbulan madu.
ADVERTISEMENT
Perempuan berambut pendek itu juga dikenal sangat peduli dengan satwa. Ia pernah ikut dalam program adopsi anak orangutan. Nabila sempat mengunggah foto sertifikat adopsi orangutan yang bernama Gito ke Instagramnya.
Profil Nabila Faisal, Istri Marcell Darwin yang Adopsi Orangutan (122303)
Nabila Faisal dan Marcell Darwin Liburan ke Australia Foto: Instagram/fastynabila
Hubungan Nabila dan Marcell mulai diperlihatkan ke publik sekitar Agustus 2019. Meskipun belum genap setahun berpacaran, keduanya sepakat maju ke jenjang pernikahan.
Semula, Nabila dan Marcell akan menikah di bulan April 2020. Namun, pernikahan dipercepat ke bulan Januari karena Nabila ternyata sudah berbadan dua.
Keduanya memutuskan untuk mengakui hal ini ke publik guna menghindari asumsi. Pasangan suami istri ini juga menganggap bahwa berita kehamilan mereka adalah kabar membahagiakan yang tak perlu ditutupi.
"Kenapa gue kasih tahu ini, karena gue enggak mau tuh orang bilangnya... Lebih baik orang tahu dari gue daripada nanti ada asumsi-asumsi," ujar Marcell Darwin dalam video yang diunggahnya ke YouTube.
ADVERTISEMENT
Namun, keduanya tetap sadar dan mengaku salah. Mereka juga mengingatkan bahwa hamil di luar nikah merupakan tindakan yang salah.
"Kita mau kasih tahu nih, kalau bisa jangan (hamil di luar nikah), karena itu salah," tambah Marcell. (GTT)