Entertainment
·
19 Oktober 2020 18:18

Profil Renald Ramadhan yang Diduga Terjerat Kasus Narkoba

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Renald Ramadhan yang Diduga Terjerat Kasus Narkoba (300074)
Renald Ramadhan foto:Instagram/renaldrmdhnreal
Aktor Renald Ramadhan tengah menyita perhatian publik. Dirinya diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dugaan ini mencuat ketika pihak kepolisian membenarkan kabar penangkapan seorang aktor pemain sinetron Dari Jendela SMP berinisial RR terkait kasus narkoba.
ADVERTISEMENT
Kabarnya, artis berinisial RR tersebut ditangkap di kawasan Sawangan Golf, Depok Jawa Barat pada Jumat (16/10) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.
Pihak kepolisian belum mengungkap kasus ini lebih lanjut. Dikutip dari kumparanHITS, kasus ini akan dijelaskan lebih lengkap melalui konferensi pers hari ini, Senin (19/10).
"Ya. Saya iyakan dulu. Besok selengkapnya di konferensi pers, ya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi, Minggu (18/10).
Terlepas dari itu, Renald Ramadhan merupakan aktor berkebangsaan Indonesia sekaligus pendiri Jejak Digital, sebuah media digital di Tanah Air. Untuk lebih mengenal sosoknya, berikut profil Renald Ramadhan.

Profil Renald Ramadhan

Profil Renald Ramadhan yang Diduga Terjerat Kasus Narkoba (300075)
Renald Ramadhan foto:Instagram/renaldrmdhnreal
Renal Putra Ramadhan lahir di Jakarta pada 22 November 2002. Dia memulai debut aktingnya pada 2016 lewat sinetron Mermaid In Love di SCTV. Kala itu, ia beradu akting bersama Amanda Manopo, Angga Yunanda, Esa Sigit dan Rebecca Klopper. Dirinya berperan sebagai Bara, seekor duyung laki-laki.
ADVERTISEMENT
Berkat akting yang apik, Renald kembali mendapat tawaran bermain sinetron. Sejak 2017, Renald pun semakin sering mewarnai layar kaca lewat sejumlah judul sinetron. Mulai dari Seleb, Cinta Suci, Anak Langit, hingga Dari Jendela SMP yang tayang tahun ini.
Pada 2018, Renald membintangi film layar lebar yang berjudul Wahana Rumah Hantu. Dalam film horor tersebut, Renald berakting bersama Natalie Sarah, Lella Anggraini, dan Nadira Sungkar.
Selain aktif berakting, mantan pacar Dinda Hauw itu juga terjun ke dunia bisnis. Ia mendirikan media berbasis digital yang bernama Jejak Digital. Ia juga mendirikan toko 7 Consigment yang menjual beragam barang bermerek.
(GTT)