Entertainment
·
30 Desember 2020 13:29

Profil Yeonjun TXT yang Akan Menjadi Cameo Drama Korea Live On

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Yeonjun TXT yang Akan Menjadi Cameo Drama Korea Live On (299131)
searchPerbesar
Yeonjun TXT Foto: Soompi
Yeonjun TXT akan membuat debut aktingnya dalam drama Korea Live On yang dibintangi Jung Da Bin dan Minhyun NU’EST. Pria kelahiran 1999 itu akan muncul sebagai cameo. Hal ini terungkap lewat teaser episode terakhir Live On yang dirilis oleh JTBC pada Selasa (19/12).
ADVERTISEMENT
Dalam teaser tersebut, Yeonjun tampil sebagai mantan kekasih Ji So Hyun yang diperankan oleh Yang Hye Ji. Pria berusia 21 tahun itu menyapa Ji So Hyun sambil membahas kencan yang mereka lalui di masa lalu.
“Sudah lama sekali. Apakah kamu ingat saat kita dulu berkencan,” ucap Yeonjun dalam teaser tersebut.
Profil Yeonjun TXT yang Akan Menjadi Cameo Drama Korea Live On (299132)
searchPerbesar
Yeonjun TXT di drama Korea Live On Foto: Soompi
Penggemar yang ingin menyaksikan akting Yeonjun harus bersabar. Sebab, episode delapan sekaligus terakhir Live On akan mengudara pada 12 Januari 2021 pukul 9 malam waktu KST.
Di samping itu, Yeounjun merupakan seorang penyanyi sekaligus rapper yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.
Ia juga menjadi member dari boyband K-Pop Tomorrow X Together atau TXT yang beranggotakan Choi Soobin, Hueningkai, Kang Taehyun, dan Beomgyu.
ADVERTISEMENT
Ingin mengenal Yeonjun lebih dekat? Simak profilnya berikut ini.

Profil Yeonjun TXT

Profil Yeonjun TXT yang Akan Menjadi Cameo Drama Korea Live On (299133)
searchPerbesar
Yeonjun TXT Foto: Soompi
Choi Yeounjun lahir pada 13 September 1999 di Bundang-Gu, Gyeonggi Do, Korea Selatan. Sebelum berkarier di dunia hiburan, Yeonjun sempat tinggal dan bersekolah di San Jose, California, Amerika Serikat selama dua tahun. Karena itulah, ia handal berbahasa Inggris.
Setelah pindah ke Korea Selatan, Yeonjun sempat menjadi trainee di CUBE Entertainment. Namun, ia akhirnya pindah dan mengikuti audisi di BigHit Entertainment, agensi yang menaungi boyband K-Pop BTS.
Ketika mengikuti audisi Big Hit, pria yang dijuluki Fake Maknae ini ditantang untuk melakukan rap. Padahal ia belum pernah menjadi rapper atau menulis lagu rap.
Kendati demikian, Yeonjun akhirnya berhasil lulus dan menjadi trainee berkat kerja keras dan kemampuannya. Selain menampilkan rap, Yeonjun rupanya juga menyanyikan lagu BTS yang bertajuk “Boy In Luv”.
ADVERTISEMENT
Yeonjun menjadi trainee di agensi Big Hit dalam waktu empat tahun. Dia menerima peringkat pertama dalam evaluasi bulanan BigHit Entertainment selama setahun penuh. Karenanya, ia dijuluki sebagai Big Hit’s Legendary Trainee.
Pada 10 Januari 2019, Yeonjun diperkenalkan oleh BigHit sebagai member pertama TXT lewat sebuah video. Pada 4 Maret 2019, Yeonjun dan member lainnya resmi debut dengan merilis album mini bertajuk Dream Chapter: Star.
Yeonjun bersama TXT telah meluncurkan sejumlah judul lagu. Mulai dari “Can’t You See Me?”, “Fairy of Shampoo”, “Blue Orangeade”, “Maze in the Mirror”, “Magic Island”, “Eternally”, dan “Nap of a star”.
Yeonjun dikenal dengan keunikannya dalam mengambil foto mirror selfie. Member tertua TXT itu seringkali mengunggah mirror selfie di kaca ruang latihan menggunakan smartphone yang dibalik.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Yeonjun juga gemar makan. Sehingga, para personil TXT memanggilnya dengan sebutan “Yeonttomeok”.
(GTT)