Entertainment
·
2 Oktober 2020 16:14

Profil Yoo Jimin, Trainee SM Entertainment yang Diduga Hina BTS dan EXO

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Yoo Jimin, Trainee SM Entertainment yang Diduga Hina BTS dan EXO (244647)
Yoo Jimin. Foto: Allkpop
Kamis (1/10), nama Yoo Jimin menjadi bahan perbincangan karena dugaan menghina EXO, NCT, dan BTS dalam percakapan dengan temannya. Padahal, Yoo Jimin sendiri juga terdaftar sebagai trainee SM Entertainment.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari Allkpop, dalam chat tersebut Yoo Jimin membahas tentang SM Entertainment yang menambahkan dua anggota baru ke dalam NCT. Seperti diketahui, NCT 2020 comeback dengan memperkenalkan dua orang anggota baru bernama Sungchan dan Shotaro.
"Aku sangat stress hari ini. Mereka mengatakan bahwa mereka akan menambahkan 2 trainee laki-laki sebagai anggota NCT. Terburuknya, mereka berdua bahkan tidak tampan," tulisnya.
Yoo Jimin juga mengatakan bahwa EXO tidak sepopuler dulu. Dia merasa bahwa seharusnya dia pergi audisi ke BigHit atau YG Entertainment.
"EXO tidak sepopuler dulu dan NCT sepertinya tidak berjalan mulus. Aku khawatir. Aku seharusnya pergi audisi ke BigHit atau setidaknya YG Entertainment," tambahnya.
Dalam percakapan tersebut pula, Yoo Jimin dan temannya mengatakan bahwa BTS itu jelek, terutama RM dan Jimin. Sebelumnya, beredar rumor yang mengabarkan bahwa Yoo Jimin mengatakan bahwa Kai EXO tidak tampan setelah sempat syuting iklan bersama.
ADVERTISEMENT
Namun, para penggemar dan banyak netizen menyangkal hal tersebut, Mereka mengatakan bahwa itu adalah percakapan palsu. Pasalnya, di akun pribadi Ask.fm-nya dulu, Yoo Jimin selalu merespons orang-orang dengan baik.
Yoo Jimin sendiri adalah trainee SM Entertainment yang bergabung sekitar tahun 2016-2017. Kecantikan dan kemampuannya dalam menari membuat wanita kelahiran 12 April 2000 ini menarik perhatian banyak orang.
Tidak seperti trainee SM Entertainment lainnya yang diperkenalkan melalui program SM Rookies, Yoo Jimin justru tampil dalam MV Want milik Taemin SHINee. Selain itu, ia juga ikut berpartisipasi sebagai penari dalam showcase Taemin.
Yoo Jimin juga digadang-gadang akan menjadi salah satu anggota grup idol perempuan yang akan segera debut di bawah naungan SM Entertainment.
ADVERTISEMENT
(FEP)