Pencarian populer
USER STORY
18 Januari 2019 12:24 WIB
0
0

Sikap Tegas Ira Koesno yang Berani Dua Kali Tegur Presiden Jokowi

Ira Koesno bersama rekannya Imam Priyono telah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin debat capres 2019 pada Kamis (17/1) kemaren malam. Debat ini berlangsung menegangkan dan menarik perhatian publik.

Wanita berusia 49 tahun ini dikenal dengan sikap tegasnya dalam memimpin debat. Sebelumnya, Ira Koesno dan Imam Priyono juga sempat mengatakan akan bersikap netral, tidak memihak ke salah satu paslon.

Hal tersebut terlihat jelas ketika kedua pasangan moderator itu memimpin jalannya debat. Meskipun harus berhadapan dengan kepala negara, Ira Koesno tidak segan-segan menegur ketika ada kesalahan yang terjadi.

Seperti ketika capres nomor urut 01 diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misinya selama dua menit. Penyampaian visi dan misi oleh Jokowi selaku capres itu telah melewati batas yang sudah ditentukan.

Tak tinggal diam, mantan jurnalis senior itu pun memperingatkan untuk berhenti karena telah melewati batas waktu. Ia bahkan memperingatkan hingga dua kali kepada capres nomor urut satu itu bahwa kesempatan untuk berbicara telah habis.

Sosok tegas Ira Koesno banyak dilirik masyarakat luas. Namanya kian melejit setelah kemampuannya dalam mengontrol jalannya debat capres perdana kemaren malam.

Follow akun Berita Hari Ini untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63