Entertainment
·
12 Juni 2020 18:17

Sinopsis Angels and Demons, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis Angels and Demons, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV (43690)
Sinopsis Film Angels and Demons. Dok: IMDb
Aktor Hollywood ternama, Tom Hanks, akan tampil di layar kaca Trans TV dalam film Angel and Demons, Jumat (12/6) pukul 21.30 WIB. Film ini berkisah tentang pengungkapan simbol kelompok iluminati.
ADVERTISEMENT
Angels dan Demons adalah film karya sutradara Ron Howard yang pertama kali dirilis pada 15 Mei 2009. Selama penayangannya, film adaptasi dari novel karya Dan Brown ini berhasil meraih pendapatan hingga 485 juta dolar AS.
Nah, sebelum nonton film Angels and Demons, simak sinopsis selengkapnya berikut ini.
Sinopsis Angels and Demons, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV (43691)
Sinopsis Film Angels and Demons. Dok: IMDb
Saat suasana berduka masih terasa akibat Paus Pius XVI dibunuh, beberapa perwakilan Gereja Vatikan mendatangi Robert Langdon (Tom Hanks). Robert adalah seorang pengajar dan ahli simbol berbau iluminati di Harvard. Mereka mendatangi Robert untuk meminta bantuan guna mengungkap pembunuh di balik kematian Paus.
Pembunuhan Paus telah mengancam kestabilan serta keamanan gereja-gereja dan para pengurusnya. Perwakilan Vatikan menceritakan bahwa pembunuhan yang terjadi terkait dengan kelompok iluminati. Itu karena ada berbagai simbol yang ditinggalkan oleh para iluminati di tempat kejadian.
ADVERTISEMENT
Mendengar keterangan tersebut, Langdon yang awalnya tidak tertarik justru berubah pikiran. Ia pun bersedia membantu dan memecahkan misteri berbagai simbol iluminati tersebut.
Sinopsis Angels and Demons, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV (43692)
Sinopsis Film Angels and Demons. Dok: IMDb
Di saat yang hampir bersamaan, pembunuh yang merupakan anggota iluminati kemudian mengancam akan membunuh empat calon penerus Paus yang kini mereka culik. Tak hanya itu, mereka juga mengancam akan meledakan kota Vatikan dengan sebuah tabung yang memiliki daya ledak hebat.
Satu-satunya cara mencegah pembunuhan calon Paus dan menyelamatkan kota Vatikan hanya dengan mengikuti simbol-simbol iluminati yang ada. Langdon pun segera mencari cara untuk memecahkan misteri simbol-simbol tersebut.
Apakah Langdon berhasil memecahkan misteri simbol iluminati tersebut dan menyelamatkan kota Vatikan? Simak kelanjutan kisahnya dalam film Angels and Demons malam ini di Trans TV pukul 21.30 WIB.
ADVERTISEMENT
(RDR)