kumparan
KONTEN PENGGUNA
18 Desember 2019 11:43

Sinopsis Film Habibie & Ainun 3: Maudy Ayunda Hidupkan Ainun Muda

Teaser_poster_'Habibie_&_Ainun_3'-frltz6th6bcwxib8kkfl.jpg
Poster Habibie dan Ainun 3 yang dibintangi Maudy Ayunda
Reza Rahardian kembali memerankan Presiden ke 3 RI BJ Habibie di film Habibie & Ainun 3. Untuk film ketiganya, Reza berduet dengan artis Maudy Ayunda sebagai Ainun alih-alih Bunga Citra Lestari yang memerankan istri Habibie tersebut pada film pertamanya. 
ADVERTISEMENT
Film yang akan mulai tayang besok, 19 Desember 2019 di seluruh bioskop tanah air ini akan lebih banyak menceritakan Ainun muda. Seperti Rudy Habibie yang menceritakan Habibie muda saat kuliah di Jerman, film ini justru akan menceritakan perjalanan Ainun masa-masa kuliahnya.
maudy reza.png
"Fakultas apa?," tanya Habibie disalah satu trailernya.
"Kedokteran," ujar Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda.
Dalam sekuel ketiganya, akan banyak menceritakan tentang bagaimana perjalanan Ainun untuk terus meneruskan kuliah kedokteran. Hal yang ternyata dianggap tidak biasa untuk perempuan pada masanya. 
Maudy Ayunda di Habibie Ainun 3.png
Maudy Ayunda sebagai Ainun di film Habibie Ainun 3
Dari trailer, Maudy Ayunda akan memerankan Ainun yang ia menjalani masa-masa MOS (Masa Orientasi Mahasiswa). Lalu juga pengalamannya menjadi dokter di area-area kumuh. 
Loading Instagram...
Juga tak luput, bagaimana Ainun awal-awalnya bertemu dengan Habibie. Tak hanya itu, Reza Rahardian juga dipermak untuk menjadi Habibie muda dan juga Habibie tua setelah Ainun meninggal.
Reza Rahardia di Habibie Ainun 3.png
Reza Rahardian sebagai Habibie tua
Hanung Bramantyo sebagai sutradara mengatakan jika film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda, Reza Rahardian, dan Jefri Nichol akan menjadi film terakhir di trilogi ceriata Habibie dan Ainun. 
ADVERTISEMENT
"Series itu kan biasanya ceritanya maju ke depan. Kalau ini, maju dulu terus mundur hingga ke belakang. Habis ini sudah enggak ada lagi, selesai. Nanti mukanya Reza (Reza Rahadian) kita ubah benar-benar kayak pak Habibie," jelas Hanung.
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan