Entertainment
·
8 Juli 2020 16:48

Sinopsis Film Kidnap yang Dibintangi Halle Berry, Tayang Malam Ini di Trans TV

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis Film Kidnap yang Dibintangi Halle Berry, Tayang Malam Ini di Trans TV (561785)
Poster film Kidnap (2017). Foto: IMDb
Film fiksi Hollywood, Kidnap bakal kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu (8/7) pukul 21.30 WIB. Film bergenre aksi dan thriller ini pertama kali dirilis pada 2017.
ADVERTISEMENT
Di bawah arahan sutradara Luis Prito, film Kidnap mendapat nilai 5,9/10 di IMDb. Film ini juga dibintangi oleh para aktor terkenal seperti Halle Berry, Lew Temple, Sagge Correa, dan Janson Winston George.
Berikut sinopsis film Kidnap selengkapnya agar Anda tidak penasaran.
Sinopsis Film Kidnap
Berdurasi 95 menit, film Kidnap menceritakan kisah perjuangan seorang Ibu bernama Karla (Halle Berry). Ia berjuang untuk menyelamatkan putranya, Frankie (Sage Correa) dari penculik.
Semua bermula ketika Karla mengajak Frankie ke sebuah pertunjukan di daerahnya. Saat dia kembali, Frankie sudah hilang dan hanya tersisa mainan perekam suara miliknya. Karla pun langsung mencari putra semata wayangnya itu dengan rasa panik.
Karla sempat melihat seorang wanita dengan agresif menarik Frankie ke mobil Ford Mustang hijau tanpa plat nomor. Karla mencoba menghentikan mobil tersebut, namun gagal. Sialnya lagi, Karla juga harus kehilangan ponselnya.
Sinopsis Film Kidnap yang Dibintangi Halle Berry, Tayang Malam Ini di Trans TV (561786)
Halle Berry dan Sage Correa dalam film Kidnap. Foto: IMDb
Karla pun melaporkan kasus penculikan anaknya tersebut kepada pihak kepolisian. Namun karena khawatir, Karla tetap berusaha melakukan pengejaran terhadap si penculik seorang diri.
ADVERTISEMENT
Dari perekam suara anaknya, Karla mengetahui nama penculik tersebut adalah Margo (Chris McGinn). Margo juga meminta tebusan senilai 10.000 dolar Amerika Serikat jika Karla menginginkan anaknya kembali.
Berhasilkah Karla menyelamatkan Frankie dari penculikan yang dilakukan Margo? Saksikan perjuangan Karla mengejar Margo hanya di Bioskop Trans TV malam ini.
(Rav)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white