Entertainment
·
18 Juni 2020 10:23

Sinopsis Mega Bollywood Dilwale Dulhania Le Jayenge Tayang Siang Ini di ANTV

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis Mega Bollywood Dilwale Dulhania Le Jayenge Tayang Siang Ini di ANTV (4642)
Ilustrasi Sinopsis Mega Bollywood Dilwale Dulhania Le Jayenge Foto: IMDb
Film Bollywood Dilwale Dulhania Le Jayenge kembali tayang di ANTV siang ini, Kamis (16/6) pukul 13.30 WIB. Film drama romantis yang dirilis tahun 1995 silam ini diperankan oleh dua bintang Bollywood ternama, yakni Shah Rukh Khan dan Kajol.
ADVERTISEMENT
Film klasik besutan Aditya Chopra ini disebut sebagai film Bollywood India tersukses sepanjang masa. Tak heran meski telah lama dirilis, film ini masih kerap ditayangkan di stasiun televisi.
Nah sebelum menonton, mari simak terlebih dulu sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayenge selengkapnya berikut ini.
Sinopsis Mega Bollywood Dilwale Dulhania Le Jayenge Tayang Siang Ini di ANTV (4643)
Ilustrasi Sinopsis Mega Bollywood Dilwale Dulhania Le Jayenge Foto: IMDb
Cerita diawali ketika Simran (Kajol) yang berencana melakukan perjalanan keliling Eropa setelah ia lulus sekolah. Hal serupa ternyata juga direncanakan oleh Raj Malhotra (Shah Rukh Khan), yang mana nantinya perjalanan keduanya membuat mereka bertemu.
Suatu hari Raj pernah bertemu dengan ayah Simran, Chaudhry, di toko miliknya. Ketika itu ia hendak membeli bir namun ditolak oleh Chaudhry.
Tak kehabisan akal kemudian Raj berpura-pura membeli aspirin sebelum kabur dengan bir dan meninggalkan uangnya di meja Chaudhry. Melihat tingkahnya tersebut, Chaudhry pun merasa geram dan tak suka dengan Raj.
ADVERTISEMENT
Keesokan harinya Chaudhry mendapatkan surat dari sahabatnya, Ajit. Surat tersebut berisi permintaan Ajit untuk menikahkan Simran dengan putranya Kuljeet (Parmet Sethi). Chaudhry pun langsung menyetujuinya.
Mendapatkan kabar akan dijodohkan dengan pria yang tak dikenal, Simran akhirnya meminta untuk diizinkan pergi keliling Eropa sebelum ia menikah. Meski enggan, Chaudhry akhirnya menyetujui perjalanannya tersebut.
Di hari keberangkatan, Simran tertinggal kereta dan ditinggal oleh teman-temannya. Hal serupa ternyata juga dialami Raj. Secara terpaksa akhirnya mereka harus melanjutkan perjalanan berdua hingga mulai dekat satu sama lain. Hingga akhirnya keduanya jatuh cinta.
Kemudian Simran dan Raj kembali ke India. Meski tahu akan dijodohkan, namun Simran tetap memikirkan Raj dan begitu juga sebaliknya. Raj pun melakukan segala cara agar bisa dekat dengan Simran menjelang hari-hari pernikahannya.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah Raj dan Simran bisa bersatu? Saksikan kisah selengkapnya dalam Dilwale Dulhania Le Jayenge yang tayang siang ini pukul 13.30 WIB di program Mega Bollywood ANTV.
(RDR)