kumparan
14 Okt 2018 13:28 WIB

Alis Oreo, Tren Alis Baru yang Terlihat Manis Seperti Biskuit

(Foto: instagram - Stefbamber)
Perkembangan di dunia fashion dan kecantikan memang tak ada habisnya. Selalu saja ada tren baru di dunia yang kebanyakan digemari oleh para perempuan.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini muncul tren alis yang cukup unik. Namanya alis Oreo. Kenapa namanya alis Oreo? Itu karena perpaduan warna alisnya yang dipoles serupa dengan 3 lapis warna Oreo, yakni putih-hitam-putih. Bahkan ada tantangan terbuka di Instagram untuk para beauty enthusiast, yakni membuat alis Oreo.
Siapa saja bisa mengikuti tantangan tren alis Oreo, termasuk para pemula yang baru tertarik dengan makeup. Itu karena cara membuat alis Oreo yang bisa dibilang cukup mudah.
Kalian hanya perlu pensil alis berwarna hitam dan highlighter atau eyeliner berwarna putih. Pensil alis hitam berguna untuk membuat biskuit oreo yang mengapit krim putih, sedangkan eyeliner atau highlighter putih berguna untuk membuat tampilan krim putihnya itu sendiri.
Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat alis Oreo, yaitu dengan membentuk alis kalian sebagaimana biasanya dengan pensil alis hitam. Tak diperlukan model alis aneh-aneh dalam tren ini.
ADVERTISEMENT
Kemudian aplikasikan eyeliner di atas alis mengukuti bentuk alis yang sudah dibentuk tadi. Tidak perlu tebal-tebal mengaplikasikan eyeliner atau highliter putihnya, agar serupa dengan krim putih oreo yang bentuknya tipis.
Sebagai langkah terakhir, gambar alis lagi di atas 'krim' putih tadi. Kreasi alis Oreomu telah jadi. Banyak yang mengagumi tren ini. Seperti kata pengguna mikesoreoteam, "Oreawesome!"
"Haha, ide ini brilian," kata @Ellies_glam_life
Apa kamu tertarik mencoba tren oreo Alis ini? (nnd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan