News
·
10 Januari 2019 13:57

Ayah Miss Moscow Kagumi Sosok Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
Ayah Miss Moscow Kagumi Sosok Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia (28866)
Ayah Miss Moscow 2015 kagumi suami sang anak, Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia. (Foto; The Sun dan east2news)
ADVERTISEMENT
Pemenang ajang ratu kecantikan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, menikahi Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia pada November 2018. Pesta pernikahan dilangsungkan di Moscow, Russia.
Saat menikah, Oksana berusia 25 tahun dan Sultan Muhammad V asal Kelantan Malaysia berusia 49 tahun. Ini membuat mereka memiliki jarak usia yang cukup jauh yaitu 24 tahun. Pernikahan ini pun sempat menjadi perhatian masyarakat dunia.
Ayah Miss Moscow Kagumi Sosok Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia (28867)
Pernikahan Sultan Muhammad dan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, di Moscow Russia. (Foto: east2news)
Menikah dengan Sultan, Oksana pun menjadi seorang mualaf. Dilansir dari WorldofBuzz, keputusan Oksana ternyata didukung oleh kedua orangtuanya. Dalam wawancara bersama surat kabar asal Russia, ayah dari Oksana, Andrey Gorbatenko, mengaku kagum dengan sosok Sultan Muhammad.
ADVERTISEMENT
"Dia (Sultan Muhammad V) adalah sosok yang luar biasa. Sangat cerdas dan memiiki pendidikan yang baik. Aku sangat bahagia untuk Oksana" ujar Andrey pada Komsomolskaya Pravda (KP).
Ayah Miss Moscow Kagumi Sosok Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia (28868)
Oksana Voevodina dan ayahnya Andrey Gorbatenko (Foto: The Sun)
Andrey yang dikenal sebagai dokter bedah ortopedi terpandang di kota Rostov-on-Don, Russia, ini juga mengaku telah mengenal sang Raja Malaysia sejak satu setengah tahun yang lalu. Andrey yakin anaknya akan bahagia bersama suami barunya.
"Jika aku memiliki satu saja keraguan terhadap Mohammad, aku tidak akan mungkin menyetujui (pernikahan) anakku. Sebagai seorang dokter, saat pertama kali melihatnya (Sultan Muhammad V), aku merasakan kedamaian, dan insting kebapakan-ku tau bahwa Oksana akan baik-baik saja bersamanya" ungkap Andrey.
ADVERTISEMENT
Andrey juga mengatakan sosok Sultan Muhammad sangat rendah hati meskipun memiliki darah bangsawan. Mengenai anaknya yang masuk agama Islam, Andrey menyimpulkan bahwa Islam adalah agama yang baik.
"Saat anakku masuk Islam, aku memutuskan untuk mencari tau mengenai agama ini. Aku bertanya pada teman-temanku yang beragama Islam. Bisa kukatakan ini adalah agama yang hebat. Dan kupikir pilihan Oksana tepat, istri memang harus selalu mengikuti suaminya." tambah Andrey.
Ayah Miss Moscow Kagumi Sosok Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia (28869)
Sultan Muhammad V Kelantan Malaysia dengan istrinya, Oksana Voevodina yang mekakai hijab dan busana bernuansa putih. (Foto: east2west)
Menurut Andrey, istrinya juga mendukung penuh keputusan anak mereka. Namun Andrey menolak berkomentar mengenai kabar kehamilan Oksana dan pengundurandiri Sultan Muhammad V dari jabatannya.
Setelah menikah dengan Sultan Muhammad V, Oksana Voevodina harus meninggalkan karir modelingnya. Oksana tadinya juga merupakan salah satu kontestan reality show di Russia. Kini Oksana dan Sultan Muhammad V dilaporkan fokus menanti kehadiran buah hati pertama mereka.
ADVERTISEMENT
(rin)
Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.