Pencarian populer
USER STORY
3 Desember 2018 14:49 WIB
..
..
Beauty Vlogger Terkenal Menikah Sederhana di KUA, Netizen Riuh
Beauty vlogger terkenal, Suhay Salim, tengah ramai diperbincangkan warganet akhir-akhir ini. Wanita yang kerap mengulas berbagai produk kecantikan itu resmi menikah pada Minggu (2/12/2018). Hal tersebut dikabarkannya melaui akun Instagram pribadinya.
Meski seorang vlogger sekaligus selebgram, Suhay Salim jarang mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial. Sekalinya mengunggah di media sosial justru menampilkan momen pernikahannya.
Sontak para warganet riuh ketika melihat unggahan itu. Rupanya bukan kabar pernikahannya yang terbilang tiba-tiba, warganet justru riuh sebab Suhay dan suaminya menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) hanya dengan berpakaian kasual.
Suhay bahkan mengenakan celana jeans berpadu dengan kaus abu-abu, lengkap dengan blazer hitam. Sementara suaminya, tampak mengenakan kemeja lengan panjang yang digulung sebatas siku, dan celana hitam.
Dalam momen spesial itu, Suhay juga tampak dengan makeup sederhana. Persis seperti ketika dalam kegiatannya sehari-hari. Rambutnya dibiarkan tergerai dan mengenakan kaca mata. Baca Juga: - Kirana Larasati Lebih Pentingkan Kampanye daripada Nikah - Baim Wong Kasih Wejangan ke Para Jomblo: Semangat Terus Cari Si Dia - Ge Pamungkas Sempat Ulang Ijab Kabul: Enggak Ada Gimmick 
(Foto: Instagram/@suhaysalim) Foto yang diunggah dalam Instagram-nya itu kemudian menuai banyak tanggapan warganet yang berdecak kagum. Seperti komentar @anggycharisma yang menuliskan ketakpercayaannya Suhay Salim mengenakan celana jeans saat momen pernikahannya di KUA.
"Makkkkk congratulations yaaak. Maygooodddddd beneran ngejeans aja lu kak...", tulisnya dalam kolom komentar.
Pemilik akun @anggitalrsh juga tergerak untuk ikut mengomentari unggahan tersebut. Dia menuliskan harapannya agar pernikahan yang sederhana tersebut menjadi trend budaya pernikahan di Indonesia.
"Ya Allah semoga ini bisa jadi trend di Indonesia biar budaya acara nikahan yang ribet-ribet jadi gak ada...", tulisnya. Dia juga menuliskan ucapan selamat untuk pernikahan Suhay Salim.
@rikantdls juga tidak ingin tertinggal. Dalam kolom komentar dia menuliskan persepsinya bahwa sebenarnya menikah itu adalah hal yang simpel seperti yang dilakukan oleh Suhay Salim dengan kekasihnya. Namun, banyak orang yang merasa gengsi ketika menikah dengan prosesi dan mengenakan busana yang sederhana. Gengsi itulah yang sebenarnya menjadi penyebab ribetnya sebuah pernikahan.
"Menikah itu memang seharusnya simpel, gengsi lah yang membuatnya ribet...", tulisnya.
(Foto: Instagram/@suhaysalim) Suhay Salim juga mengunggah dalam Instagram story-nya bahwa suaminya bukanlah warga Indonesia. Dia merasa untuk persiapannya mulai dari mengurus surat-surat sudah ribet. Jadi tidak perlu lagi membuat lebih ribet dengan pernikahan yang mewah. Suhay menambahkan pasca-pernikahan yang berlangsung sangat sederhana itu, Suhay tidak berniat untuk menggelar pesta pernikahan.
Memang, pernikahan adalah momen sakral dalam kehidupan. Tak jarang orang berpikir untuk membuat momen pernikahan menjadi mewah agar berkesan. Namun, beberapa orang memiliki pemikiran berbeda dengan beberapa pertimbangan dan kesepakatan kedua pihak keluarga, khususnya bagi calon pengantin.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: