Pencarian populer
USER STORY

Kocak, Sekelompok Pemuda Kenakan Piyama saat Hadiri Pesta Pernikahan

Sekelompok pemuda hadiri pernikahan dengan mengenakan piyama (Foto: Facebook Muh Ismail)

Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia. Sebelum pernikahan itu digelar, setiap pasangan maupun keluarga mempelai perlu merencanakannya dengan baik. Termasuk di dalamnya adalah merancang konsep pernikahan.

Bahkan beberapa orang benar-benar memikirkannya. Mereka menginginkan konsep pernikahan yang unik dan tidak biasa. Mereka ingin pernikahannya itu semakin berkesan di mata banyak orang, terlebih pengantin itu sendiri.

Salah satu pengguna Facebook dengan nama Muh Ismail sempat mengunggah momen unik saat menghadiri resepsi pernikahan salah satu rekannya. Bukan mahar pernikahan yang unik atau mewah, bukan juga mempelai pengantin, namun yang menjadi sorotan warganet adalah tamu yang hadir di momen bahagia itu.

Beberapa foto momen unik itu diunggah Muh Ismail di akun Facebook pribadinya pada Kamis (14/3) lalu. Foto-foto tersebut menampilkan para tamu yang sedang berfoto dengan pengantin. Bedanya, jika biasanya para tamu mengenakan batik dan terlihat rapi, mereka justru mengenakan piyama atau baju tidur.

Sekelompok tamu yang mengenakan piyama tersebut semuanya laki-laki. Mereka mengaku dari Asoka Community yang tengah menghadiri salah satu pernikahan anggota komunitasnya. Mereka semua berfoto mengenakan piyama, kecuali mempelai.

"Kondangan anti mainstream Ala #asokacommunity Happy wedding Ibo' Yess Samawaki

#kondangan #selamattidur #asokangantuk #asokafams," tulis Muh Ismail sebagai caption foto tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga mengenakan piyama dengan warna yang tidak senada. Namun, warna piyama yang dikenakan sangat mencolok. Ada yang mengenakan warna merah muda, hijau, biru muda, hingga kuning cerah. Bahkan di antara mereka juga ada yang membawa bantal, guling, sandal hingga boneka.

Sekelompok pemuda hadiri pernikahan dengan mengenakan piyama (Foto: Facebook Muh Ismail)

Unggahan foto unik momen pernikahan itu sontak menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang kemudian membagikannya di media sosial. Terpantau hingga tulisan ini diturunkan, unggahan tersebut telah dibagikan hinnga 2500 kali.

Selain itu, banyak juga komentar-komentar lucu warganet.

Pemilik akun Ayu Donni Dirgantara menuliskan anggapannya bahwa piyama yang dikenakan itu milik dari istri masing-masing.

"Pasti itu piyama punya para istrinya," tulisnya.

Rzkikka juga menimpali dengan komentarnya yang menganggap tema tersebut cukup murah namun meriah. Ia juga menyarankan jika komunitas atau kelompok bingung mengenakan pakaian yang kompak, piyama bisa menjadi salah satu solusinya.

"Tema murah-meriah. Yang bingung pakai baju kompakan, pakai piyama aja pasti pada punya," timpaln Rzkikka.

Ssi Audy Kavitha Sillan, "Keren. Gokil. Unik. Lain daripada yang lain."

Diketahui, lokasi pernikahan tersebut berlangsung di sebuah daerah di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Hal tersebut diketahui dari unggahan pemilik akun Facebook Umbar Waty pada Sabtu (16/3) lalu.

(zhd)

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22