kumparan
KONTEN PENGGUNA
1 Februari 2020 19:03

Penumpang MRT Protes Fashion Show Digelar di Dalam Gerbong

azixv11zpjhaykeurlzv.jpg
Model berpose saat memperagakan busana pada acara Fashion Rock 2020 di Stasiun MRT Jakarta, Jumat (31/1). Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Baru-baru ini sebuah acara peragaan busana Fashion Rock 2020 yang digelar di stasiun dan di dalam gerbong MRT Jakarta menuai banyak keluhan dari penumpang. Pasalnya, acara yang digelar pada Jumat lalu (31/1) itu membuat para penumpang.
ADVERTISEMENT
Keluhan penumpang MRT terkait acara fashion show itu diceritakan oleh pemilik akun Twitter @inizali. Dalam cuitannya itu, ia menceritakan ada penumpang yang protes keras terkait acara tersebut. Protes itu dilayangkan lantaran acara itu digelar pada jam-jam pulang kantor. Hal itu cukup mengganggu para penumpang.
"Di stasiun MRT Senayan ada penumpang yang komplain ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gegara di jam pulang kantor MRT malah dipakai fashion show," tulisnya, Jumat (31/1).
Tak hanya itu, dalam cuitan itu juga diceritakan bahwa panitia acara bahkan tidak memperbolehkan penumpang masuk ke gerbong yang digunakan untuk acara fashion show. Akibatnya, ada penumpang yang akhirnya tertinggal.
"Kasihan sih. Tadi udah ada yang masuk, terus sama panitianya disuruh ke gerbong lain. Jadilah doi tertinggal," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah video yang turut diunggah terlihat beberapa model tengah mondar-mandir berjalan cat walk di dalam gerbong. Sementara itu, orang-orang yang juga berada di sana terlihat memegang ponsel masing-masing untuk merekam kegiatan tersebut.
Terkait hal itu, pihak MRT Jakarta pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Melalui Instagram Story, mereka menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan para penumpang atas terselenggaranya Fashion Rock 2020 yang berada di stasiun dan gerbong.
mrt(1).png
Klarifikasi MRT Jakarta terkait fashion show di dalam gerbong dan stasiun. (Foto: Instagram @mrtjkt)
"MRT Jakarta menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama acara," tulis akun Instagram resmi MRT Jakarta.
Tak hanya itu, mereka juga menjelaskan tujuan diselenggarakannya acara Fashion Rock 2020 untuk mendukung dan memberikan ruang kreativitas dalam bidang mode dan busana. Di akhir unggahan, mereka berjanji akan memperbaiki kualitas layanan yang lebih baik untuk ke depan. (zhd)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan