Pencarian populer
USER STORY

Pertama Kali Pakai Kaki Palsu, Anak Ini Tunjukan Kebahagiaannya

(Foto: bbc.co.uk)
Memiliki kekurangan fisik, bukan berarti tidak bisa merasakan kebahagiaan seperti orang-orang yang diberikan kesempurnaan. Terlebih, jika kita selalu bersyukur dengan apa yang diberikan dan melihat hal tersebut menjadi sebuah kelebihan, niscaya kebahagiaan selalu menyertai kita.
ADVERTISEMENT
Seperti anak berseragam kuning yang sedang berjalan hingga berlari menggunakan kaki palsu di kaki kanannya ini. Anak perempuan itu, tampak bahagia sambil mendatangi teman-temannya dengan memperlihatkan kaki palsu yang baru ia dapatkan.
Diketahui gadis difabel tersebut bernama Anu yang berasal dari Brimingham, Inggris. Video yang berhasil merekam kejadian mengharukan tersebut ternyata sempat diunggah oleh BBC Midlands pada Mei tahun 2017 lalu.
(Foto: bbc.co.uk)
Lantas tanpa rasa sedih dan malu, Anu terlihat sangat senang di video tersebut. Bahkan beberapa teman-temannya langsung memeluk Anu dengan erat, seolah tak percaya kerabatnya sudah bisa berjalan dan berlari seperti anak-anak normal lainnya.
Menjadi hal yang sangat berharga bagi Anu, karena kaki palsu yang ia dapatkan merupakan hasil penggalangan dari sebuah organisasi. Tak tanggung-tanggung, organisasi tersebut berhasil menggalang dana hingga Rp 27 miliar.
(Foto: bbc.co.uk)
ADVERTISEMENT
Dana yang berhasil dikumpulkan itu pun digunakan para ahli untuk mengembangkan prototype prosthetic leg yang hasilnya kini digunakan oleh Anu.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85