kumparan
KONTEN PENGGUNA
12 November 2019 13:08

Potret Manis SBY Kecup Kening AHY di Hari Ayah Nasional

sby-ahy(1).jpg
Susilo Bambabang Yudhoyono bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Instagram @agusyudhoyono
Hari Ayah Nasional diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya oleh warga Indonesia. Peringatan ini bertujuan sebagai pengingat betapa pentingnya peran ayah dalam kehidupan setiap orang.
ADVERTISEMENT
Banyak orang yang kemudian merayakan Hari Ayah Nasional dengan memberikan hadiah, hingga sekadar memberikan ucapan. Hal ini juga juga dilakukan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Putra sulung Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu membagikan potret kebersamaan dengan sang ayah melalui Instagram pribadinya.
Dalam foto tersebut, tampak SBY mengenakan kemeja lengan pendek dengan motif kotak-kotak berwarna biru. Salah satu tangannya tampak merangkul kepala AHY. Suami mendiang Ani Yudhoyono itu tampak hendak mencium kening putra sulungnya tersebut.
AHY juga menuliskan kalimat-kalimat manis dalam keterangan foto tersebut. Bagi suami Annisa Pohan, SBY bukanlah sekadar seorang ayah, namun juga mentor hingga sumber inspirasi. Ia juga berharap agar dirinya juga seluruh ayah yang ada menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya.
ahy-sby.jpg
Susilo Bambabang Yudhoyono bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Instagram @agusyudhoyono
"Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah, Bagi saya, Pak SBY bukan sekadar seorang ayah, tapi juga mentor, role model, dan sumber inspirasi," tulis AHY.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, AHY juga menceritakan bahwa sang ayah mendidiknya untuk senantiasa bekerja keras dan pantang menyerah. Selain itu, hal-hal yang selalu diingat dari sang ayah yaitu pesan agar selalu berbuat baik dengan berpegang teguh dengan nilai-nilai yang dirasa besar.
"Semoga kita juga bisa menjadi ayah yang baik untuk anak kita," pungkasnya.
(zhd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan