kumparan
25 Agu 2019 14:10 WIB

Raih 100 Juta Subscriber, PewDiePie Banjir Ucapan Selamat

PewDiePie. Foto: Instagram/@PewDiePie
YouTuber sekaligus konten kreator asal Swedia, Felix Kjellberg, alias PewDiePie, berhasil meraih 100 juta subscribers pada Minggu (25/8). PewDiePie pun menjadi kreator YouTube individu pertama yang berhasil melewati 100 juta subscribers.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, akun YouTube T-Series juga telah 100 juta subscribers. Namun T-Series merupakan akun label rekaman dan produksi film asal India, dan bukan konten kreator Individu seperti PewDiePie.
PewDiePie berhasil lewati 100 juta Subscribers. Foto: Tangkapan layar YouTube/PewDiePie
Keberhasilan PewDiePie mendapat 100 juta juga turut dikonfirmasi YouTube melalui akun media sosial resminya. Dalam akun Twitter resminya, YouTube mengucapkan selamat kepada PewDiePie atas raihan 100 juta subscribers serta pernikahannya dengan Marzia Bisognin.
"Menikah dengan @marziapie. Menghidupkan kembali kecintaan kita kepada Minecraft. Meraih 100 juta subscribers di YouTube. Sungguh bulan yang penuh perayaan untuk @pewdiepie," tulis akun resmi YouTube.
PewDiePie resmi menikah dengan kekasihnya, Marzia Bisognin, pada Senin (19/8) di Kew Gardens, London, Inggris. PewDiePie dan Marzia sudah berpacaran selama delapan tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.
ADVERTISEMENT
PewDiePie terkenal sebagai YouTuber yang kerap menyajikan konten ulasan game seperti Minecraft dan Amnesia, serta meme yang sedang populer di internet. Sejak membuat kanal YouTube pada 2010 ketika masih berusia 20 tahun, penggemar PewDiePie semakin bertambah dari tahun ke tahun.
PewDiePie pun mendapat gelar sebagai YouTuber individu dengan subscribers terbanyak di seluruh dunia. Kabar keberhasilan PewDiePie mencapai 100 juta subscribers di YouTube pun direspons oleh jutaan penggemarnya. Tak ketinggalan, konten kreator YouTube lainnya juga turut mengucapkan selamat atas keberhasilan PewdiePie.
"Selamat @pewdiepie atas 100 juta subscribers! Aku merasa terhormat karena telah mengenalmu sejak masa-masa awal YouTube dan menyaksikan dedikasimu untuk platform ini dan penggemar-penggemarmu sambil terus berkembang. Tiada yang lain, hanya cinta untukmu, kawan!" ujar YouTuber dan komedian asal Amerika Serikat, Anthony Padilla.
ADVERTISEMENT
"Aku ingat YouTuber pertama (Fred) berhasil mencapai 1 juta subscribers. Dua tahun kemudian @pewdiepie menjadi yang pertama mencapai 10 juta subscribers. Hari ini dia siap menjadi individu pertama yang melewati 100.000.000. Wah Selamat untuk Felix dan seluruh #teaminternet," cuit YouTuber Marques Brownlee.
"Felix benar-benar mencapai 100 juta subscribers. Itu benar-benar gila! Tidak ada yang lain yang pantas mendapatkannya. Selalu rendah hati, pekerja keras, dan salah satu orang paling baik yang pernah kutemui. Selamat!" ujar Jacksepticeye, YouTuber sekaligus teman terdekat PewDiePie.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan