Entertainment
·
12 Januari 2020 16:11

Seorang Nenek Tiba di Bandara Pakai Kostum T-Rex Demi Kagetkan Cucunya

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
Seorang Nenek Tiba di Bandara Pakai Kostum T-Rex Demi Kagetkan Cucunya (23537)
Ilustrasi (Foto: Pixabay)
Sudah jadi rahasia umum kalau seorang nenek akan jauh lebih sayang pada cucu-cucunya dibanding anaknya sendiri. Tak heran kalau biasanya para nenek akan memanjakan cucu-cucunya dan bertingkah lucu untuk membuatnya senang.
ADVERTISEMENT
Tapi, tingkah nenek di Australia ini udah bener-bener out of the box banget. Ia sampai rela memakai kostum T-Rex, dinosaurus pemakan daging, saat tiba di bandara.
Nenek itu memang terkenal jahil. Aksinya mengagetkan cucu-cucunya sebagai T-Rex bukanlah yang pertama kali.
Seorang Nenek Tiba di Bandara Pakai Kostum T-Rex Demi Kagetkan Cucunya (23538)
Nenek T-Rex (Foto: Tangkapan layar)
Dua tahun lalu, ia pernah memakai kostum itu dan menakut-nakuti Owen (cucunya yang berusia 8 tahun) di bandara. Ia berhasil membuat Owen lari terbirit-birit saking ketakutan.
"Aku tidak tahu siapa itu, tapi kemudian aku melihat wajahnya dan tahu kalau itu nenekku!" Ujar Owen mengenang kejadian dua tahun silam.
Untuk membalas tingkah neneknya yang jahil, Owen dan adiknya kemudian berencana mengerjai sang nenek. Ketika awal Januari lalu si nenek bilang akan berkunjung ke Victoria, Australia, Owen dan Ethan merencanakan pembalasan reptil.
ADVERTISEMENT
"Kami berencana menakut-nakutinya dengan kostum velociprator (sebangsa T-Rex)," kata Owen seperti dikutip dari laman CTVNews.
Rencananya, mereka akan menunggu di bandara, kemudian berlari menakutinya sebentar sebelum memeluknya dengan serius," tambah Owen.
Seorang Nenek Tiba di Bandara Pakai Kostum T-Rex Demi Kagetkan Cucunya (23539)
Reuni keluarga T-Rex (Foto: Tangkapan layar)
Sayangnya, rencana Owen dan Ethan gagal total. Sang nenek ternyata jauh lebih jahil dari pada mereka.
Alih-alih nenek mereka yang muncul, justru seekor T-Rex yang mendorong koper sambil membawa kopi lah yang muncul.
"Ia datang membawa koper dan kopi dengan kostum T-Rex! Persis seperti yang dia lakukan dua tahu lalu untuk menakutiku!" ucap Owen.
Ketika tahu jika T-Rex itu adalah neneknya, Owen dan Ethan berlari-lari kegirangan menghampirinya. Terekam dalam video betapa menggemaskannya reuni keluarga T-Rex tersebut.
"Dia (si nenek) gila. Kemudian ia membuatku gila, dan akhirnya aku membiarkan anak-anakku menjadi gila juga seperti dia," ujar Tabitha, ibu dari Owen dan Ethan sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Penasaran dengan aksi lucu keluarga T-Rex itu? Berikut videonya.
(NS)