kumparan
23 Nov 2018 19:31 WIB

Swafoto Penumpang Sebelum dan Sesudah Busnya Kecelakaan

Penumpang bus di Mozambik berswafoto sebelum dan sesudah bus yang ditumpanginya kecelakaan. (Foto: mirror.co.uk)
ADVERTISEMENT
Beredar foto viral seorang pria yang membagikan swafoto dirinya sebelum dan sesudah bus yang ditumpanginya kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi di Mozambik. Melansir mirror.co.uk, bus dengan 65 penumpang itu melakukan perjalanan dari Quelimane ke Mozambik.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan sedikitnya sekitar 37 penumpang terluka. Selain itu, tercatat 3 penumpang tewas. Di antara korban tewas adalah seorang ibu dan putranya yang baru berusia dua tahun.
Seorang penumpang bus di Mozambik berswafoto sebelum bus yang ditumpanginya kecelakaan (Foto: mirror.co.uk)
Sebelum bus berangkat, seorang penumpang berswafoto. Bus warna merah tampak berada di belakang pria tersebut. Sebagian penumpang tampak akan naik ke dalam bus, sebagian lagi sudah berada di dalamnya.
Seorang penumpang bus di Mozambik berswafoto setelah bus yang ditumpanginya kecelakaan (Foto: mirror.co.uk)
ADVERTISEMENT
Pria yang belum diketahui namanya itu kemudian terlihat dalam foto satunya lagi. Dia melakukan swafoto setelah bus yang ditumpanginya kecelakaan. Dalam foto tersebut tampak dirinya dengan foto medium close-up. Hampir seluruh wajahnya dipenuhi debu. Kaus yang dikenakannya juga terlihat kotor. Di belakang pria tersebut tampak sebuah bus yang terperosok dan terbalik.
Kecelakaan bus tersebut terjadi di sungai Mucosa, dekat sungai Gorongosa di Mozambik. Diduga kecelakaan tersebut karena bus yang melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, sopir bus mengatakan bahwa penyebab kecelakaan itu sebab rem blong.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan