Entertainment
·
14 September 2020 18:39

Alasan Graceful Friends Tidak Boleh Ditonton Seseorang di Bawah Umur

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Banyak orang menggemari drama Korea, tak terkecuali mereka yang masih berusia remaja, bahkan anak-anak. Tapi, sayangnya, tak semua drama Korea cocok ditonton oleh mereka yang belum cukup umur. Graceful Friends salah satunya.
ADVERTISEMENT

Berikut alasan Graceful Friends hanya untuk penonton dewasa

Graceful Friends berkisah tentang pasangan usia 40an tahun. Mereka telah bersahabat selama 20 tahun, menikah dan memiliki keluarga. Hubungan satu sama lain terjalin harmonis hingga sebuah peristiwa naas menimpa salah satu temannya.
Dari kejadian tewasnya seorang teman tersebut menyebabkan hubungan menjadi renggang dan penuh aksi saling tuduh.
Graceful Friends juga menampilkan banyak adegan dewasa, bahkan di episode-episode awal. Dimainkan oleh bintang senior dengan alur kehidupan mereka, otomatis drama ini dipenuhi banyak adegan ranjang.
Salah satu tokohnya Jo Hyung Woo yang diperankan oleh Kim Sung oh merupakan produser film dewasa. Ia memiliki istri bernama Kang Kyung Ja, yang diperankan oleh Kim Hye Eun yang merupakan mantan pemain film porno. Kim sendiri pernah ikut berperan dalam drama Itaewon Class.
ADVERTISEMENT
Ada juga arisan brondong yang diadakan oleh para istri. Dalam satu episode, Nam Jung Hae menjadi tuan rumah arisan brondong tersebut.
Selain itu, ada hubungan dipaksa. Dikisahkan, Jong Kang San adalah seorang instruktur golf profesional yang dijebak. Saat ia mabuk, ia dibawa Nam Jung Hae ke kamar hotel, dan memotretnya dari belakang.
Selain itu, Graceful Friends pun menampilkan adegan penemuan mayat yang tampak mengerikan, pun penuh dengan adegan eksplisit dan sensual, sehingga menjadikannya lebih mirip dengan film barat.
Oleh sebab itu, drama yang hadir menggantikan The World of The Marriage ini memang diperuntukkan bagi mereka yang sudah dewasa, di atas 20 tahun.
Sama seperti The World of the Marriage, Graceful Friends bisa disaksikan melalui streaming.
ADVERTISEMENT