Entertainment
·
23 September 2020 9:15

Berry Good Johyun: Member Girl Group dan Bintang Variety Show eSports

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Berry Good Johyun: Member Girl Group dan Bintang Variety Show eSports (97879)
Johyun Berry Good. Foto: Official Instagram Johyun
Berry Good Johyun resmi diumumkan bergabung dengan Berry Good pada tahun 2016, saat usianya menginjak 20 tahun. Perempuan dengan nama asli Shin Ji-Won ini menjadi rapper utama, dancer dan juga visual dalam Berry Good.
ADVERTISEMENT
Banyak orang mengenalnya sebagai anggota girl band dengan bentuk proporsional tubuhnya, namun selain itu, Johyun adalah seorang dancer yang bertalenta. Melalui kanal YouTube DaftTaengK, Johyun memiliki 2 fancam dengan penonton yang mencapai 1,7 juta views untuk penampilan Give It Away dan 1,5 juta views untuk penampilan Mellow Mellow.
Tidak hanya sampai di situ saja, terdapat fancam Johyun lainnya yang viral pada saat acara showcase untuk full album pertama mereka yang berjudul Free Travel. Fancam tersebut memiliki penonton yang mencapai hingga 5,1 juta views. Keren banget ya Johyun!

Berry Good Johyun Pecinta eSports yang Tersandung Masalah

Berry Good Johyun: Member Girl Group dan Bintang Variety Show eSports (97880)
Johyun Berry Good. Foto: Official Instagram Johyun
Ketika kegiatan grupnya tidak seaktif dahulu, Johyun Berry Good juga terkenal sering kali mengikuti event dan acara yang bertemakan eSports. Namun sayangnya, Johyun tersandung kontroversi saat menghadiri acara Game Dolympic 2019: Golden Card.
ADVERTISEMENT
Dilansir melalui Soompi, acara tersebut merupakan kompetisi yang mengundang idol dan artis lainnya untuk bermain berbagai macam game. Johyun saat itu melakukan cosplay karakter sebagai rubah ekor sembilan Ahri dari game League of Legends.
Warga net menilai pakaian Johyun Berry Good terlalu provokatif, namun menurut pernyataan dari host acara, pakaian Johyun hanya sebatas untuk cosplay karakter dan meminta warga net untuk tidak berlebihan dalam menganalisa cosplay Johyun.
Satu hari setelah acara, Berry Good Johyun membuat pernyataan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa selain seorang selebriti, dirinya hanyalah manusia dan wanita biasa. Ia berterima kasih kepada orang orang yang telah mencintainya dan selalu mendukungnya di setiap saat. Semangat terus ya Johyun! (LA)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white