Entertainment
·
22 Oktober 2020 9:25

Kim Heechul Terbebas dari Rumor Gay Sejak Resmi Pacari Momo TWICE

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kim Heechul Terbebas dari Rumor Gay Sejak Resmi Pacari Momo TWICE (64715)
Kim Heechul Pacari Momo Twice Foto: Kocowa
Kim Heechul kerap dibayang-bayangi dengan isu bahwa dia adalah seorang penyuka sesama jenis. Ia beberapa kali membicarakan hal ini dalam variety show yang dibintanginya, meski tidak pernah membantah atau mengiyakan isu pribadi tersebut secara langsung. Lantas timbul pertanyaan, mengapa selama ini Heechul tutup mulut soal orientasi seksualnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Soompi, jawabannya ia ungkapkan dalam talk show 7.7 Billion in Love yang tayang 13 April lalu. Heechul memulai dengan pendapatnya soal mengapa isu penyuka sesama jenis itu bisa sampai muncul. Heechul mengakui bahwa awalnya ia pun sempat ingin meluruskan isu ini. Tapi akhirnya ia tak jadi melakukannya.

"Bahkan aku pernah terkena 'skandal' dengan seleb pria juga. Banyak rumor yang menyebut aku sebagai penyuka sesama karena sejak debut, aku memiliki rambut panjang dan lensa kontak berwarna. Awalnya, aku ingin membantahnya dan mengatakan aku bukan penyuka sesama jenis. Namun, aku merasa bila aku melakukannya, aku bisa saja tidak menghormati kaum minoritas dalam hal seksualitas," tutur pria 36 tahun ini.

Alasan Kim Heechul Tidak Pernah Menanggapi Rumor Gay

Bukan rahasia umum bahwa Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sangat konservatif. Konsep dari LGBT+ masih terbilang sangat tabu di sana. Usai mengatakan bahwa dia tidak pernah menanggapi rumor gay karena tidak ingin mendiskriminasi kaum minoritas, lantas menuai pujian dari sejumlah K-Netz.
ADVERTISEMENT
Sampai akhirnya rumor ini rontok dengan sendirinya setelah muncul konfirmasi bahwa Heechul menjalin hubungan asmara dengan Momo Twice pada awal tahun 2020. Heechul dikonfirmasi berpacaran dengan Momo pada Januari lalu.
Karena keduanya telah menjaga hubungan pribadi mereka sejak dipublikasikan, penggemar bersemangat untuk mendapatkan petunjuk tentang kehidupan asmara mereka. Hubungan keduanya diawali sebagai senior dan junior yang kemudian menjadi hubungan asmara.
Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Sementara itu, Kim Heechul masih sibuk membintangi sejumlah acara televisi selama tidak beraktivitas dengan Super Junior. Sedangkan Momo dilaporkan segera comeback bersama TWICE pada 26 Oktober mendatang.
(RN)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white