Entertainment
·
16 September 2020 18:31

Lee Eugene Mengejutkan Fanbase dengan Perubahan Wajahnya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene Mengejutkan Fanbase dengan Perubahan Wajahnya (3496)
Foto: Kumparan
Lee Eugene berhasil membuat kaget para fanbasenya, baik dari Korea maupun Indonesia, dengan perubahan wajahnya. Tidak hanya itu, perubahan secara fisik juga terjadi pada bagian lain. Lahir pada tahun 2004 pada tanggal 11 Desember, Lee Eugene yang mempunyai nama lain Yoo Jin Woo, mempunyai list fanbase yang signifikan dari debut pertamanya.
ADVERTISEMENT
Perubahan penampilan dari debut drama pertamanya dengan judul Miss Hamurabi pada tahun 2018 menimbulkan banyak spekulasi. Warna rambut yang semula hitam legam dengan potongan rapi mengkilat berubah menjadi merah bata semi keriting. Bukan hanya itu, rahangnya lebih terlihat serta pipinya lebih tirus dengan warna kulit lebih terang. Tulang hidung dari pria yang mempunyai beberapa nama lain tersebut juga menyita perhatian.

Lee Eugene Melakukan Operasi Plastik?

Rumor tentang prosedur operasi plastik segera berembus mengingat banyaknya perbedaan penampilannya. Melalui laman Instagram resminya, sanggahan sudah diunggahnya untuk menepis rumor yang menyudutkannya. Perubahan ini diklaim sebagai proses puberitas secara alami.
Dalam Sky Castle, saat ia memerankan Woo Soo Han, penampilan Lee Eugene tampak sangat berbeda dengan sekarang. Pipi chubby yang menggemaskan banyak penggemarnya menghilang seiring kemunculannya dengan rahang V yang dinilai sebagai standar rupawan publik Korea. Tubuhnya juga semakin mengurus, dan membentuk otot baik di lengan maupun bagian lain.
ADVERTISEMENT
Aktor Korea Selatan yang masih belia ini sudah berperan di beberapa drama maupun film dengan penilaian yang baik dari kritikus. Untuk kategori drama ada Miss Hamurabi (2018) dengan 16 episode, Sky Castle(2018) dengan 20 episode, dan Pegasus Market (2018) dengan 12 episode. The Golden Holiday menjadi debut film pertama yang dibintanginya pada tahun 2020.
Acara TV yang dibintangi oleh Lee Eugene sebagai kontestan adalah Produce X 101 (2019), yang menjadi awal perubahan penampilannya. Wawancara dengan media News Ade memunculkan gambaran visual yang baru dan memberikan efek yang diharapkan. Penggemar loyalnya menjadi lebih terpesona, dan aktif menyebarkannya secara masif melalui media sosial.
Anda juga terpesona?