Entertainment
·
26 Agustus 2020 22:46

Lee Eugene Pernah Dihina Wajahnya tak Cocok Sebagai Idol

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
eeLee
Lee Eugene Pernah Dihina Wajahnya tak Cocok Sebagai Idol  (4668)
Lee Eugene pernah dibully. Foto: instagram.com/stanleeyoojin/
Lee Eugene menjadi semakin populer karena perannya di drama Korea sukses, Sky Castle. Pada tahun 2019 ia bergabung dengan agensi Namoo Actors dan berganti nama menjadi Yoo Jinwo.
ADVERTISEMENT
Pria kelahiran 1994 itu bergabung dalam acara televivisi Produce X 101 dan mewujudkan impiannya menjadi idol.
Namun sayang mimpi Lee Eugene tersebut masih belum terwujud dengan mudah, ia gagal dalam masuk 5 besar dan keinginannya debut menjadi idol tertunda.

Lee Eugene Tak Cocok Jadi Idol

Tak hanya itu, Korea Selatan yang terkenal akan kejahatan mulut netizen-nya itu pun turut merundung Lee Eugene dalam acara Produce X 101. Menurut KNetz (Korean Netizen), wajah Lee Eugene tak cocok untuk menjadi seorang idol.
Wajah Lee Eugene saat itu memang tampak lebih chubby dan lebar, tak seperti wajah idol yang umumnya tirus dan tampak lancip. Menanggapi komentar jahat seperti ini, Lee Eugene tidak goyah. Ia mengaku akan terus bekerja keras demi mewujudkan mimpinya.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu belakangan, publik dibuat pangling dengan kemunculan Lee Eugene yang berubah total. Wajahnya tampak lebih tirus dan dagunya lebih lancip.
Berbagai tuduhan bahwa ia telah melakukan operasi plastik pun berkembang di dunia maya.
Belum ada komentar resmi dari Lee Eugene mengenai kabar dirinya melakukan oplas, namun sebaiknya janganlah membuat asumsi dari sesuatu yang belum jelas kebenarannya. (adelliarosa)