Entertainment
·
21 Agustus 2020 15:26

MC Same Bed Different Dreams 2, Park Sun-young: Ini Dia Fakta tentangnya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
MC Same Bed Different Dreams 2, Park Sun-young: Ini Dia Fakta tentangnya (670978)
Foto: Channel-Korea
Same Bed Different Dreams 2 adalah salah satu program hiburan yang cukup populer di Korea Selatan. Mengangkat tajuk You Are My Destiny, acara tersebut lebih berfokus pada kehidupan pasangan artis. Program tersebut didistribusikan oleh SBS di mana di sejumlah episodenya mengundang MC secara khusus.
ADVERTISEMENT
Salah satu MC khusus yang diundang adalah Park Sun-young di episode 31 dan 32. Pada episode ke-32 acara tersebut berhasil mendapatkan peringkat yang cukup tinggi, yakni 10,7% untuk TNmS dan 12,1% untuk ABG.

Fakta Menarik Park Sun-young, MC Same Bed Different Dreams

1. Terkenal Dalam Drakor The World of The Married

Salah satu fakta dari MC khusus program tersebut adalah bermain dalam drama Korea TWOTM. Anda pasti tahu salah satu karakter istri yang diselingkuhi suaminya, Go Ye Rim. Aktris ini berhasil membuat penonton terkagum dan terpesona dengan aktingnya yang benar-benar tersakiti dan tersiksa batinnya.

2. Awet Muda

Aktris ini memiliki visual wajah yang cantik dan menawan. Padahal usianya sudah mencapai kepala 4. Saat ini, aktris kelahiran 1976 resmi berusia 44 tahun di tanggal 21 Agustus. Dengan rambut yang tergerai panjang, membuat visualnya terlihat semakin memesona. Tidak heran jika Park Sun-young cukup populer dalam dunia hiburan.
ADVERTISEMENT

3. Sudah Berkarier Selama Puluhan Tahun

Fakta menarik yang bisa Anda temukan dari Park Sun-young adalah perjalanan kariernya yang cukup lama. Aktris ini memulai debutnya pertama kali di tahun 1995. Dengan kata lain, saat ini sudah hampir 25 tahun dia berkecimpung dalam dunia tersebut. Pada tahun 1999 dia memulai debutnya di layar kaca melalui Days of Delight.

4. Bermain di Drama Populer

Sebelum bermain di drama Korea TWOTM, Park Sun-young bermain di beberapa drama Korea populer. Yakni di tahun 2016 dengan judul Jang Young Shil, di tahun 2017 dengan judul Super Family, dan di tahun 2018 dengan judul Marry Me Now. Popularitas yang didapatkannya saat ini karena sudah banyak membintangi judul film dan drama.
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa fakta dari Park Sun-young, MC khusus yang diundang dalam program acara Same Bed Different Dreams 2. Tidak heran karena popularitas MC tersebut ikut membantu dalam tingginya peringkat pada episode ke-32.