Entertainment
·
15 November 2020 18:11

Mingyu Seventeen Ungkap Betapa Trickie-nya Tampil Menggunakan Setelan Jas!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Mingyu Seventeen Ungkap Betapa Trickie-nya Tampil Menggunakan Setelan Jas! (616914)
Mingyu Seventeen. Foto: Pinterest
Mingyu Seventeen merupakan salah satu rapper berbakat besutan Pledis entertainment.
ADVERTISEMENT
Sebagai salah seorang idol yang berbakat, Mingyu Seventeen dituntut untuk tampil secara prima dan maksimal pada setiap kesempatan pertunjukannya bersama member Seventeen yang lain.
Meski selalu tampil sempurna, rupanya ada satu jenis kostum yang bisa menyulitkan Mingyu Seventeen.

Minyu Seventeen mengaku setelan jas menyulitkan dirinya untuk bergerak

Pada salah satu interview bersama Refinery29, Mingyu Seventeen mengungkapkan bahwa jenis pakaian yang merepotkan saat manggung adalah pakaian jas, atau suit.
Mingyu Seventeen pun mengungkapkan bahwa video klip mereka yang berjudul HOME; RUN membuat mereka harus mengenakan setelan jas, dan menari menggunakan jas membuatnya sedikit kesulitan karena tidak bisa bebas bergerak.
Pernyataan Mingyu Seventeen itu pun sontak diaminkan oleh kedua belas member Seventeen yang lainnya.
ADVERTISEMENT
Mingyu pun lantas menjelaskan bahwa pakaian untuk tampil (di klip atau di panggung) biasanya terbuat dari bahan yang lebih elastis sehingga gerakan mereka saat menari tidak menjadi terbatas karena pakaian yang dikenakan.
Berbeda dengan setelan jas yang resmi, Mingyu Seventeen pun merasa bahwa gerakannya jadi sedikit lebih terbatas karena pakaian yang dikenakannya.
Meski demikian, tak ada yang bisa menyangkal bahwa video musik Home: Run menampilkan Seventeen dalam pertunjukan yang terbaik, sama sekali tak terlihat ketidaknyamanan mereka dalam menggunakan jas, meski Mingyu Seventeen jelas-jelas mengatakan bahwa ia cukup kesulitan saat menari menggunakan setelan jas.
Sukses terus, Mingyu Seventeen! (Adelliarosa)