Entertainment
·
13 Oktober 2020 9:46

Miyeon dan 3 Visual Girl Group Lainnya yang Tak Kalah Memesona

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Miyeon dan 3 Visual Girl Group Lainnya yang Tak Kalah Memesona (107349)
Miyeon yang memesona, Foto: Dok. Pinterest
Menjadi member tertua di (G)I-DLE, Miyeon memiliki pesona yang luar biasa. Parasnya yang ayu membuatnya menduduki visual dalam girl group tersebut. Miyeon yang dulu sempat dikabarkan akan debut dengan Blackpink sekarang berada di bawah naungan Cube Entertainment dan memulai karirnya bersama (G)I-DLE.
ADVERTISEMENT
Sebagai ratu visual (G)I-DLE Miyeon tak henti-hentinya dielukan para netizen. Tak hanya memiliki visual yang menawan, Miyeon juga berhasil raih segudang prestasi di industry musik dan hiburan Korea Selatan. Tidak hanya Miyeon, beberapa wanita cantik ini juga berhasil menjadi visual dari girl group. Siapa saja mereka?

Selain Miyeon, 3 Wanita Cantik Ini Juga Menjadi Visual dalam Girl Group-nya

1. Tzuyu TWICE

Miyeon dan 3 Visual Girl Group Lainnya yang Tak Kalah Memesona (107350)
Tzuyu TWICE, Foto: Dok. Pinterest
Tzuyu adalah satu dari empat member TWICE yang tidak berasal dari Korea Selatan. Wanita cantik kelahiran Taiwan tahun 1999 silam merupakan maknae dari TWICE. Ia menempati posisi sebagai Lead Dancer, vocalist dan juga visual. Konon, wanita cantik berusia 21 tahun ini memperoleh peringkat ketiga dalam 100 Most Beautiful Faces of 20017. Tzuyu TWICE ini merupakan teman baik dari Rose Blackpink lho!
ADVERTISEMENT

2. Jisoo Blackpink

Miyeon dan 3 Visual Girl Group Lainnya yang Tak Kalah Memesona (107351)
Jisoo Blackpink, Foto: Dok. Pinterest
Wanita dengan nama asli Kim Ji Soo ini menempati posisi lead vocal dan juga visual dalam girl group Blackpink. Tidak hanya parasnya yang ayu, Jisoo juga sangat piawai berbicara dalam bahas Korea, Jepang dan China. Jisoo Blackpink sangat terkenal dengan senyumnya yang menawan.

3. Irene Red Velvet

Miyeon dan 3 Visual Girl Group Lainnya yang Tak Kalah Memesona (107352)
Irene Red Velvet, Foto: Dok. Pinterest
Irene menduduki posisi sebagai leader dan visual dalam idol group Red Velvet. Pesonanya di atas panggung sering kali membuat para penggemarnya gagal fokus. Semenjak debutnya, Irene Red Velvet sudah berhasil merebut hati publik dengan paras cantiknya tersebut.
Itulah 3 wanita berparas ayu yang berhasil menempati posisi visual dalam idol group wanita Korea Selatan. Adakah idol kalian dalam daftar diatas? (RDY)
ADVERTISEMENT