Entertainment
·
31 Agustus 2020 21:35

Miyeon Direkrut League of Legends K/DA untuk Comeback!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Miyeon Direkrut League of Legends K/DA untuk Comeback! (8628)
Miyeon di League of Legends. Foto: Youtube
Miyeon dikenal sebagai penyanyi multitalenta yang juga merupakan leader dari girl group G-Idle. Meski sempat menuai kontroversi lantaran dirinya yang dikeluarkan dari agensi kondang YG Entertainment, namun Miyeon membuktikan dirinya adalah artis dengan talenta luar biasa yang tengah naik daun.
ADVERTISEMENT
Berpindah agensi dari YG Entertainment dan bergabung dengan Cube Entertainment sepertinya merupakan pilihan yang tepat bagi Miyeon. Terbukti, bersama dengan grupnya, G-idle, ia meraih popularitas yang luar biasa dalam waktu singkat.

Miyeon Mengisi Lagu di Game League of Legends

Bahkan, baru-baru ini single Dumdi dumdi dari G-idle yang merupakan lagu yang menandai kembalinya Miyeon dkk itu laris manis di pasaran. Tak berhenti di situ, penyanyi cantik yang satu ini pun juga memiliki side group yang mengisi lagu dalam game League of Legends, dengan nama grup K/DA.
K/DA sendiri merupakan girl group proyek pada tahun 2018 dari Riot games yang beranggotakan Ahri, Kai’Sa, Evelynn dan Akali. Keempatnya merupakan karakter dari game League of Legends, Miyeon mengisi suara Ahri, sementara Soyeon G-idle juga turut mengisi suara Akali. Jika pada album sebelumnya kedua personel G-idle itu berkolaborasi dengan Madisob Beer, kini dua karakter lain akan diisi oleh Bea Miller dan Wolftyla.
ADVERTISEMENT
Miyeon dkk dalam K/DA telah merilis sebuah lagu pra rilis bertajuk The Baddest setelah menjadi pemegang posisi puncak di Billboard World Digital Songs dengan lagu debut Pop/STAR. (adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white