Entertainment
·
21 Oktober 2020 10:53

MV Kpop Terbaru: SEVENTEEN Rilis Video Musik HOME;RUN

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
MV Kpop Terbaru: SEVENTEEN Rilis Video Musik HOME;RUN (23868)
Seventeen dalam konferensi pers Semicolon. Foto: Dok. TeenVogue
MV Kpop Terbaru dari Seventeen dengan single terbaru pada 19 Oktober 2020 lalu. Empat bulan setelah perilisan mini album ketujuh mereka yang berjudul Heng: garae, grup asal Korea Selatan yang terdiri dari S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino kembali dengan album spesial baru yang berjudul ; atau Semicolon.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan salah satu member Seventeen, yaitu Woozi, Ia menjelaskan lagu ini terinspirasi dari genre swing yang menggabungkan “suara brass yang kuat, ketukan yang ceria, suara piano jazzy, dan menggabungkan instrumen dengan suara khas Asia di bagian bridge lagu” Woozi adalah salah satu pencipta lagu bagi grupnya, Ia selalu aktif berpartisipasi dalam pembuatan album Seventeen.

MV KPop Terbaru dari Konsep Video Seventeen HOME;RUN

MV Kpop terbaru yang terinspirasi gaya retro ini terlihat sangat cocok dengan tema lagu HOME;RUN. Lebih lanjut, mengutip dari TeenVogue, mereka mendeskripsikan video musik ini bagaikan film A Murder on the Orient Express. Video musiknya terasa seperti mini film yang penuh dengan drama, ketegangan dan setelan yang terinspirasi dari era tahun 20-an.
MV Kpop Terbaru: SEVENTEEN Rilis Video Musik HOME;RUN (23869)
Cuplikan video musik Seventeen HOME;RUN. Foto: Dok. Somag News
Koreografi Seventeen yang terkenal kompleks namun enak dilihat juga semakin melengkapi keindahan dan keseruan dari video musik HOME;RUN.
ADVERTISEMENT
Berbicara tentang signifikansi di balik judul album Semicolon pada konferensi pers beberapa hari lalu, Vernon berkata, “Titik koma (semicolon) adalah simbol yang Anda gunakan saat menyela kalimat dan kemudian Anda melanjutkan. [Album kami] adalah pesan untuk anak-anak muda yang saat ini sedang bekerja sangat keras dan terus berjuang [bahwa tidak apa-apa untuk sejenak beristirahat]”
Member lainnya, Mingyu Seventeen, menggambarkan album tersebut sebagai "diary di masa muda" dari Seventeen sendiri. “Saya ingin album ini dikenang dengan aroma yang kuat mengenai masa muda kita saat kita melihat ke belakang,” ujarnya. (LA)