Entertainment
·
14 Oktober 2020 20:15

Red Velvet Irene Bagikan 3 Rahasia Cantik Versinya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Red Velvet Irene Bagikan 3 Rahasia Cantik Versinya (110028)
Red Velvet/sumber: Kumparan
Red Velvet, salah satu girl group Kpop yang resmi debut pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan formasi 4 anggota. Di tahun 2015, grup asuhan SM Entertainment menambah satu anggota sehingga menjadi 5 anggota. Leader dari Red Velvet adalah Irene, idol kelahiran 29 Maret 1991.
ADVERTISEMENT
Selain menempati posisi sebagai sosok leader, Irene juga berperan sebagai rapper dan penyanyi. Tidak hanya itu saja, Irene juga seorang model dan pembawa acara televisi. Memiliki visual yang memukau membuat Irene masuk dalam salah satu bintang yang wajahnya diminati oleh para pasien operasi plastik.

Rahasia Cantik Irene Red Velvet yang Bisa Jadi Inspirasi

Irene membagikan tiga tips untuk menjadi cantik seperti dirinya. Anda tidak perlu melalukan operasi plastik untuk memiliki wajah sepertinya. Karena kecantikan alami berasal dari bagaimana Anda menghargai diri sendiri. Dengan mengikuti tips cantik versi Irene, Anda bisa tampil lebih percaya diri dan memukau.

1. Merawat Kulit Secara Konsisten

Tidak sedikit orang yang menginginkan hasil yang instan. Banyak yang baru melakukan perawatan wajah satu kali, tapi menginginkan hasil yang langsung wow. Padahal, untuk menjadi cantik dibutuhkan proses dan konsisten. Jika Anda tidak konsisten dalam merawat kulit, jangan berharap untuk bisa menjadi cantik seperti Irene.
ADVERTISEMENT
Menurut Irene, seseorang yang memiliki paras cantik dari lahir bisa terlihat kusam dan penuaan dini apabila tidak dirawat dengan baik. Dalam sebuah wawancara, Irene menyebutkan bahwa melakukan perawatan secara konsisten adalah kunci dari kulit yang bersinar. Selain itu, memilih produk yang tepat dapat memberikan hasil jangka panjang.

2. Maskara

Saat sedang tidak bekerja, Irene tidak terlalu sering menggunakan riasan yang tebal. Dia akan menggunakan maskara agar membuat matanya terlihat lebih hidup. Tidak heran jika salah satu pesona Irene terletak pada matanya.

3. HydraFacial

Pernahkah Anda mendengar apa itu HydraFacial? HydraFacial merupakan perawatan pembersihan, pengelupasan, dan serum infusing. Perawatan tersebut dilakukan dengan alat bernama hydradermabrasion. Alat ini mampu membersihkan pori-pori dan mengisinya dengan serum intensif sehingga menghasilkan kulit yang cerah, kenyal, dan lembap.
ADVERTISEMENT
Beberapa tips di atas bisa Anda coba dengan mudah untuk bisa menjadi secantik seperti Irene Red Valvet. Sekarang, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk memiliki wajah yang mirip dengannya. Cukup ikuti tips di atas dan Anda akan bersinar seperti Irene.