Entertainment
·
25 September 2020 8:57

Same Bed Different Dream 2, Ini 3 MC Utamanya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Same Bed Different Dream 2, apakah Anda pernah menikmatinya? Salah satu variety show yang populer ini cukup menarik minat masyarakat dan meraih rating tinggi. Melalui program acara televisi yang diproduksi oleh SM C&C dan SBS sebagai distributor menghadirkan banyak pasangan.
ADVERTISEMENT
Berjumlah 165 episode yang berakhir pada 28 Mei 2020, program ini cocok dinikmati saat sedang senggang. Program variety show ini menghadirkan 3 MC utama dan MC khusus yang cukup banyak. Tidak heran jika acara ini berhasil dinikmati banyak orang.

Fakta 3 MC Utama dalam Same Bed Different Dream 2

1.Kim Gura

Same Bed Different Dream 2, Ini 3 MC Utamanya (42798)
Foto: Asianwiki
Salah satu MC utama dari program televisi tersebut adalah Kim Gura yang memiliki nama lengkap Kim Hyeon-dong. Lahir pada 3 Oktober 1970, Kim Gura terkenal sebagai komedian, MC, sekaligus pembawa acara dalam Radio Star. Selain menjadi pembawa acara di Radio Star, dia juga menjadi pembawa acara dalam Line Up dan beberapa acara kuis lainnya.
Hampir seluruh acara yang dibawakan oleh Kim Gura terbilang sukses dalam dunia industri hiburan Korea. Namun, Kim Gura sering menarik perhatian melalui perilaku yang mengundang kontroversi.
ADVERTISEMENT

2.Seo Jang Hoon

Same Bed Different Dream 2, Ini 3 MC Utamanya (42799)
Foto: Viki
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Seo Jang Hoon, bukan? Mantan suami dari Oh Jeong Yeon ini menjadi MC utama dalam variety show Same Bed Different Dreams 2. Publik figur kelahiran 3 Juni 1984 ini merupakan mantan pemain basket yang profesional. Tidak heran jika popularitasnya cukup tinggi.
Prestasinya dalam dunia basket patut diacungi jempol. Seo Jang Hoon menjadi satu-satunya pemain basket di Korea yang berhasil mencapai 10.000 poin. Namun, Seo Jang Hoon pensiun setelah mengalami cedera pada leher dan lututnya.

3.Kim Sook

Same Bed Different Dream 2, Ini 3 MC Utamanya (42800)
Foto: MyDramaList
Seorang komedian asal Korea Selatan ini lahir pada 6 Juli 1975. Pada tahun 2016, Kim Sook resmi menjadi anggota pemeran reguler dari Sister's Slam Dunk dan With You. Dia memulai debutnya di tahun 1995 saat memenangkan perak dalam Kontes Komedi Perguruan Tinggi Nasional.
ADVERTISEMENT
Kim Sook, MC utama Same Bed Different Dreams 2 memiliki hobi yang berkaitan dengan keterampilan. Pada tahun 2016, Kim Sook menerbitkan buku dengan judul Keeping Secrets yang sesuai dengan podcast bersama Song Eun-i. (Ang)