Entertainment
·
14 September 2020 18:58

Same Bed Different Dreams 2, Tontonan Seru di Rumah Saja

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Same Bed Different Dreams 2, Tontonan Seru di Rumah Saja (29988)
Foto: Kumparan
Selain K-drama dan K-Pop yang digandrungi masyarakat dunia, Korea juga memiliki beragam acara televisi yang cukup menarik. Salah satu variety show yang diminati, terbukti dengan rating tinggi yang berhasil diraih adalah Same Bed Different Dreams 2.
ADVERTISEMENT
Same Bed Different Dreams merupakan program hiburan Korea yang ditayangkan di stasiun TV SBS. Setelah kesuksesan season pertama yang berkisah seputar perbedaan sudut pandang anak dan orang tua, kini hadir Same Bed Different Dreams 2 dengan tema You are My Destiny.
Jika Same Bed Different Dreams 1 menghadirkan panelis dari kalangan biasa, Same Bed Different Dreams 2 menghadirkan panelis seorang publik figur.

Kritik terhadap Same Bed Different Dreams 2

Meski mendapat rating tinggi tapi kritik pedas tak luput menghampiri variety show satu ini.
Di antaranya kritik dari pengamat budaya, Jung Duk-hyun, dalam salah satu episode Same Bed Different Dreams 2, di mana menghadirkan pasangan selebriti muda, Jang Shin-young dan Kang Kyung-joon, yang ingin mencari rumah dengan dana 1 miliar won.
ADVERTISEMENT
Dengan dana sebesar itu mereka khawatir uang tersebut tidak cukup untuk membeli rumah sesuai impian. Hal ini menunjukkan gaya hidup mewah seleb yang tidak relevan dengan kehidupan masyarakat biasa.
Senada dengannya, Kim Kyo-suk mengungkapkan, bahwa gaya hidup high class ala selebriti seperti ini dapat menimbulkan kecemburuan sosial.

Pelajaran Lain dari Same Bed Different Dreams 2

Pada episode 16 Juli, Same Bed Different Dreams 2 menghadirkan keluarga HaHa. Menurut pengakuannya, ia dan sang istri, Byul yang telah menikah selama 7 tahun, jarang bertengkar. Dalam rentang waktu selama itu mereka hanya bertengkar sebanyak 2 kali. Alasannya karena setiap mereka bertengkar, Byul selalu di posisi yang benar, jadi HaHa lebih banyak diam.
Dalam episode lain yaitu episode 31 dan 32, Same Bed Different Dreams 2 juga menghadirkan MC khusus seorang aktris yang pernah bermain dalam beberapa judul drama, salah satunya The World of the Married, yaitu Park Shin-young yang ternyata sudah berkarier di industri hiburan Korea selama puluhan tahun. Wanita yang sudah menginjak kepala 4 ini tetap terlihat segar dan awet muda.
ADVERTISEMENT
Episode Same Bed Different Dreams 2 mana yang jadi favoritmu?