Entertainment
·
4 September 2020 4:18

Siapa Pacar Baru Jun Hyun Moo?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Siapa Pacar Baru Jun Hyun Moo? (514752)
Foto: Koreaboo
MC terkenal sekaligus bintang televisi terpopuler, Jun Hyun Moo, baru-baru ini dikabarkan memiliki kekasih yang baru, setelah putus dari Han Hyejin seorang model yang pernah ia kencani. Kabarnya Jun Hyun Moo menjalin hubungan dengan Lee Hye Sung, seorang mantan penyiar di KBS.
ADVERTISEMENT
Jun Hyun Moo sendiri bergabung sebagai penyiar di KBS pada tahun 2006 dan kemudian ia bersolo karier, tidak terikat dengan agensi mana pun pada tahun 2012. Sedangkan Lee Hye Sung bergabung di KBS pada tahun 2016, dan sempat menjadi presenter dalam program Entertainment Weekly.
Mereka berdua pernah muncul bersama pada acara konferensi pers variety show produksi KBS, Boss Ears, di mana Jun Hyun Moo menjadi bintang utamanya, dan Lee Hye Sung menjadi presenter dalam acara konferensi pers tersebut. Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung juga pernah tampil bersama pada acara Happy Together di KBS. Rupanya dalam acara tersebut telah membuat mereka berdua saling tertarik dan jatuh cinta hingga akhirnya menjalin kedekatan yang spesial satu dengan lainnya.
ADVERTISEMENT
Agensi Jun Hyun Moo, SM & C sendiri juga membenarkan kabar kedekatan mereka. Akan tetapi, sayangnya, para netizen menanggapi negatif tentang hubungan mereka. Netizen banyak yang mengkritik tentang jalinan asmara Lee Hye Sung dengan mantan kekasih Han Hye Jin itu, apalagi jarak usia Lee Hye Sung dengan Jun Hyun Moo juga terpaut jauh 15 tahun. Perbedaan umur yang cukup jauh ini juga membuat mereka menjadi sorotan netizen.
Lee Hye Sung sendiri juga telah mengakui hubungan mereka. Menurutnya, pesona Jun Hyun Moo yang membuatnya jatuh hati adalah sikapnya yang berbeda, selera humor, dan merupakan pendengar yang baik. Selain itu, sosok Jun Hyun Moo yang peduli terhadap orang lain juga merupakan hal positif yang membuat Lee Hye Sung menaruh hati padanya.
ADVERTISEMENT
Sebenarnya, mereka berdua tidak ingin hubungan spesial mereka terekspos ke publik. Akan tetapi pada kenyataanya, hubungan mereka tetap diketahui oleh publik dan mendapat komentar negatif oleh para netizen.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white