Entertainment
·
10 September 2020 18:24

Som Hye In Pengin Mencoba Peran Psikopat, 5 Film Korea Ini Bisa Jadi Referensi!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Som Hye In Pengin Mencoba Peran Psikopat, 5 Film Korea Ini Bisa Jadi Referensi! (97726)
Foto: Kumparan
Dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews, Som Hye In sempat menyebutkan bahwa ia sebenarnya tidak terlalu kepengin menjadi idol di dunia tarik suara. Ia merasa lebih passionate untuk berakting.
ADVERTISEMENT
Karenanya, di masa pandemi ini, Som Hye In memperdalam ilmu akting di sekolah khusus, dan memperbanyak referensi akting dengan menonton film di YouTube dan Netflix. Ternyata, Som Hye In pengin banget mencoba peran sebagai psikopat.
Begini alasan yang sempat diungkapkannya, “Aku tidak punya alasan untuk berlaku segila itu di dunia nyata. Jadi, aku ingin mengekspresikan dirimu melalui akting. Dengan berakting, aku akan dapat menyelami pola pikir psikopat dan menjadikan semuanya menjadi masuk akal. Pasti akan seru!”
Well, kalau Som Hye In pengin menjajal kemampuan berakting sebagai psikopat, maka berikut film Korea yang seharusnya menjadi referensinya

1.Manhole

Som Hye In Pengin Mencoba Peran Psikopat, 5 Film Korea Ini Bisa Jadi Referensi! (97727)
Film Korea ini berkisah tentang pembunuh berantai, yang diawali dengan penculikan seorang gadis bernama Song Yi di sebuah jalan sunyi. Si penculik ini lantas dikejar oleh seseorang yang ternyata si pembunuh berantai, yang kemudian membunuhnya dan memasukkannya ke dalam lubang.
ADVERTISEMENT

2.I Saw Devil

Video
Film yang berdurasi 141 menit ini menceritakan kisah pembunuhan Gyeong Chul Jang, kekasih seorang anggota polisi, Soo Hyun Kim. Dengan plot cerita flashback, bersiaplah untuk mendapatkan kejutan dan plot twist bertubi sepanjang film ini.

3.Chaser

Video
Film ini dibintangi oleh Won Chan Hong, Yoo Jeong Kim, Yeong Hie Seo, dan Woo Ha, bergente drama kriminal yang mengisahkan tentang detektif polisi, Baek Hong Suk, yang sebenarnya memiliki hidup yang sempurna. Sayangnya, suatu hari, putri satu-satunya mengalami kecelakaan parah yang cukup misterius.

4.No Mercy

Video
No Mercy merupakan film yang disutradarai oleh Hyeong Jeon Kim yang bergenre misteri thriller dan dirilis tahun 2010. Film ini menceritakan tentang seorang dokter forensik bernama Kang Min Ho, yang dikenal sangat profesional dan bereputasi baik. Namun, suatu kejadian memaksa Min Ho untuk memanipulasi tubuh yang sedang diotopsinya, demi menyelamatkan nyawa anaknya.
ADVERTISEMENT

5.Memories of Murder

Video
Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata pembunuhan berantai yang terjadi tahun 1986 - 1991 di Korea Selatan. Diawali dengan kisah pemerkosaan seorang gadis muda, yang kemudian tubuhnya ditemukan tewas di selokan. Beberapa waktu kemudian, seorang perempuan lain juga ditemukan tewas. Konon, hingga kini, kasus pembunuhan berantai yang telah menewaskan 10 korban tersebut tidak pernah terpecahkan.
Nah, kalau Som Hye In sudah menonton kelima film di atas, kira-kira yang mana ya yang jadi favoritnya? (carra)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white