kumparan
Otomotif16 Maret 2020 10:18

5 Keunggulan All New Yamaha NMax 2020 yang Bisa Terkoneksi ke Smartphone

Konten kiriman user
NMax.jpg
Yamaha All New NMax 155 resmi meluncur Senin 2 Desember 2019. Foto: Bangkit Jaya Putra
All New Yamaha NMax menjadi motor yang banyak dibicarakan bagi para pecinta motor matik akhir-akhir ini.
ADVERTISEMENT
Motor pertama di Indonesia dengan koneksi langsung ke smartphone ini sudah diluncurkan sejak akhir tahun lalu oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Pemilik hanya perlu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.
Bulan ini, ada kenaikan harga untuk tipe standarnya dari Rp 29.500.000 pada bulan Januari menjadi Rp 29.750.000 pada bulan Maret ini. Hal ini wajar, mengingat antusias calon pembeli yang begitu tinggi pada All New Yamaha NMax 2020. Lalu apa saja kelebihan yang ditampilkan motor ini pada calon pemiliknya, berikut ulasannya:

Malfunction Notification

Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor. Ini sangat penting, dengan begitu kita tahu, apa masalah yang dialami oleh motor matik ini. Tanpa harus ragu dengan diagnosa mekanik yang menangani motor kita.
ADVERTISEMENT

Fuel Consumption

Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)

Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu), serta memberikan rekomendasi terkait maintenance.

Phone & Message Notification

Memberikan notifikasi di layar speedometer Yamaha NMax jika ada panggilan, pesan, dan email yang masuk saat sedang berkendara.

Parking Location

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone) sehingga pemilik dapat dengan mudah mencari kendaraan apabila lupa memarkirkannya.
Dengan 5 keunggulan ini menjadikan All New Yamaha NMax, menjadi incaran bagi semua kalangan yang mengidamkan kendaraan dengan teknologi terkini.(kur)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan