kumparan
search-gray
Entertainment17 Juni 2020 15:36

Belikan Adik Rumah Rp 2,5 Miliar, Ini 5 Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting

Konten kiriman user
Belikan Adik Rumah Rp 2,5 Miliar, Ini 5 Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting (999992)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (11/6). Foto: Ronny/kumparan
Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja membelikan adiknya, Assyifa Nuraini alias Syifa, rumah mewah. Hunian seharga Rp 2,5 miliar itu diberikan Ayu sebagai hadiah dalam rangka ulang tahun Syifa yang ke 24 tahun.
ADVERTISEMENT
Abdul Rozak, ayah Ayu menyebut rumah itu adalah hadiah ulang tahun termewah yang pernah diterima Syifa. Hal ini dikatakannya dalam video di kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat (12/6).
"Inilah hadiah termewah ulang tahunnya (Syifa)," ujar Abdul Rozak.
Mampu membelikan anggota keluarganya hadiah mewah, Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai pedangdut sukses di Tanah Air. Sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai aktris, presenter, sekaligus pebisnis.
Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini ternyata memiliki banyak sumber penghasilan yang membuatnya mampu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Lalu apa saja sumber kekayaan Ayu Ting Ting? Berikut ulasannya.

1. Penyanyi Dangdut

Pekerjaan utama Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut sudah membuat namanya dikenal luas di masyarakat. Tak hanya publik Tanah Air, Ayu bahkan memiliki banyak penggemar di negara-negara dunia lainnya.
ADVERTISEMENT
Terkenal melalui lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting bisa mendapat honor ratusan juta untuk sekali manggung.

2. Kue Artis dan Bisnis Kuliner Lainnya

Ayu Ting Ting menggeluti bisnis kuliner sebagai salah satu sumber pendapatannya. Ayu memiliki bisnis kue artis yang beberapa waktu lalu juga banyak digandrungi para selebritis Tanah Air. Perempuan berusia 27 tahun ini juga memiliki bisnis kuliner lainnya seperti camilan hingga makanan berat seperti ayam sambal.

3. Fashion

Di bidang fashion, Ayu Ting Ting memiliki brand busananya sendiri yaitu A2T. Produk ini menjual berbagai macam jenis busana. Ayu juga kerap menjadi model dari bisnis busananya itu.

4. Presenter

Karier Ayu Ting Ting di industri hiburan terus berkembang. Selain bernyanyi, kini ia juga disibukkan pekerjaannya sebagai presenter program televisi bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur.
ADVERTISEMENT

5. Endorse media sosial

Tak terhitung banyaknya postingan endorse pada akun Instagram Ayu Ting Ting. Mulai dari produk fashion, kecantikan, hingga kesehatan. Salah satu akun gosip Instagram pernah membocorkan tarif endorse Ayu Ting Ting yang bisa mencapai belasan juta rupiah sekali post.
Bukan tanpa sebab, harga tinggi itu sebanding dengan banyaknya followers di Instagram Ayu Ting Ting, yaitu lebih dari 41 juta hingga tulisan ini dibuat. Selain Instagram, Ayu juga meraup penghasilan dari iklan di kanal YouTubenya.(rin)
****
Saksikan video menarik di bawah ini:
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white