Entertainment
·
8 April 2021 10:52

Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua (119418)
Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Foto: Instagram @marchelchandra
Tak banyak yang tahu, sejumlah selebritas di Tanah Air ternyata memiliki saudara kembar. Beberapa di antara mereka memiliki profesi sama sehingga masyarakat kesulitan membedakannya.
ADVERTISEMENT
Kembar sendiri terbagi menjadi dua, yakni kembar identik dan fraternal. Kembar identik adalah jika dilihat dari luar pasti akan sulit membedakan yang mana si kakak dan mana si adik. Nah, jika kembar fraternal justru tidak begitu mirip secara fisik.
Berikut selebriti Tanah Air yang ternyata memiliki saudara kembar. Siapa saja mereka? Simak rangkumannya.

1. Olivia Jensen dan Sabrina Jensen

Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua (119419)
Olivia Jensen dan Sabrina Jensen. Foto: Instagram @oliviajensen
Lahir dari pasangan berbeda negara, Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis (Mandailing-Batak) membuat Olivia dan Sabrina memiliki wajah yang rupawan. Keduanya lahir pada tanggal 11 April 1993 dengan selisih waktu 17 menit.
Olivia Jensen dan Sabrina memiliki kemiripan dalam bentuk wajah sekalipun keduanya bukan kembar identik. Walau kembar, mereka memiliki perbedaan dalam minat. Olivia tertarik dalam seni, sedangkan Sabrina lebih menyukai hitung-hitungan.
ADVERTISEMENT

2. Nakula dan Sadewa

Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua (119420)
Nakula dan Sadewa. Foto: instagram @nakulsadewa_now
Masih ingatkah kalian dengan Nakula dan Sadewa? Pesinetron yang merupakan saudara kembar ini dikenal dengan tingkah lakunya yang usil menggemaskan dan tentu saja rambut keriting mereka.
Di tahun 2008 silam keduanya bermain dalam film 'Summer Breeze'. Namun sayang, seiring berjalannya waktu rambut keriting khas keduanya harus dipangkas karena peraturan sekolah.

3. ‎Fadli dan Fadlan

Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua (119421)
Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad. Foto: Instagram @fadlanmuhammad
Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad lahir di Jakarta, 5 Juni 1977. Kembar berdarah Arab ini sudah melanglang buana di jagat hiburan sebagai aktor dan presenter. Fadli dan Fadlan terlihat begitu mirip sehingga tampak sulit untuk membedakan keduanya.

4. ‎Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua (119422)
Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Foto: Instagram @marchelchandra
Buat kalian generasi milenial tentu tidak asing lagi dengan si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata. Adik dari Nadine Chandrawinata ini memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang tinggi.
ADVERTISEMENT
Mischa dan Marcel lahir di Jerman, 29 Maret 1987. Mischa sendiri dianggap sebagai kakak dari Marcel yang kebetulan lahir belakangan. Keduanya merupakan aktor film, model, dan juga bintang iklan. Wajah keduanya yang begitu mirip membuat orang lain akan sulit membedakan mereka berdua.

5. Rina Nose dan Abi Krisna

Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua (119423)
Rina Nose dan Abi Krisna (Foto: Instagram/@abishelbyduci)
Pada 16 Januari 1984 lahir sepasang anak kembar, Nurina Permata Putri atau kita kenal dengan Rina Nose dan Abi Krisna. Sebagai anak kembar, keduanya terlihat sangat kompak dan saling mendukung.
Misalnya saja, dukungan disampaikan oleh Krisna kala Rina mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari netizen ketika memutuskan melepaskan hijab. Dalam akun Instagram @abishelbyduci, Krisna memberikan dukungan atas keputusan perempuan kelahiran Bandung itu.
ADVERTISEMENT
Rina berprofesi sebagai presenter. Sementara itu, Krisna merupakan manajer pribadinya.

6. ‎Seto Mulyadi dan Kresno Mulyadi

Punya Saudara Kembar, Potret 6 Seleb dengan Kembarannya bak Pinang Dibelah Dua (119424)
Seto Mulyadi dan Kresno Mulyadi (Foto: kolase Instagram @gramediaworldbsd dan Munady)
Pria yang dikenal sebagai pemerhati anak-anak ini lahir ke dunia pada tanggal 28 Agustus 1951. Tidak lahir sendiri, Kak Seto ditemani dengan bayi laki-laki lainnya bernama Kresno Mulyadi. Kak Seto berprofesi sebagai psikolog anak, Sedangkan Kresno menjadi psikiater anak. (via)