11 Ucapan Minal Aidin Wal Faizin untuk Teman dan Keluarga

Konten dari Pengguna
26 April 2022 21:09
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
https://www.pexels.com/id-id/@rodnae-prod - ucapan minal aidin wal faizin untuk teman
zoom-in-whitePerbesar
https://www.pexels.com/id-id/@rodnae-prod - ucapan minal aidin wal faizin untuk teman
ADVERTISEMENT
Ucapan minal aidin wal faizin sebagai ucapan selamat Idul Fitri biasanya juga disertai dengan kata mohon maaf lahir batin. Ucapan ini seperti sudah menjadi kalimat yang paten. Ucapan minal aidin wal faizin ini tentunya juga diberikan kepada teman dan keluarga. Inti dari ucapan minal aidin wal faizin untuk teman tersebut adalah permohonan atau ucapan maaf yang menjadi penutup bulan Ramadan di hari nan suci Idul Fitri untuk kembali fitrah.
Ilustrasi Ucapan Maaf Idul Fitri https://www.pexels.com/id-id/@mentatdgt-330508
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Ucapan Maaf Idul Fitri https://www.pexels.com/id-id/@mentatdgt-330508

Ucapan Minal Aidin Wal Faizin untuk Teman saat Idul Fitri

ADVERTISEMENT
Berikut beberapa contoh ucapan selamat Idul Fitri minal aidin wal faizin 2022 yang bisa Anda kirimkan kepada teman, sahabat, dan juga keluarga dekat.
1. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Minal aidin wal faizin. Selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin.
2. Sebening embun dipagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin
3. Hari kemenangan telah tiba, marilah kawan kita saling membuka pintu maaf untuk membuka lembaran baru. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faizin.
ADVERTISEMENT
4. Bila engkau punya ladang, izinkan aku untuk menabur benih-benih maaf. Niscaya dia akan tumbuh menjadi pohon silaturahmi. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faizin.
5. Waktu tak bisa berputar, namun hati selalu bisa memaafkan. Sahabat, bolehkah aku dibukakan pintu maaf? Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
6. Berbuka puasa di waktu petang, barisan shalat mulai dirapatkan. Idul Fitri sudah datang, minal aidzin wal faizin kuucapkan.
7. Jauh di mata, dekat di hati. Duhai sahabat, jangan biarkan Covid lunturkan pertemanan kita. Minal aidzin wal faizin
8. Sahabat, banyak momen telah kita lewati. Salah satunya mungkin pernah menyakitkan untukmu. Jika aku penyebabnya, tolong bukakan pintu maaf untuk sahabatmu ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
ADVERTISEMENT
9. Oh sahabat, ingatkah kita pernah bertengkar? Biarlah ego yang lalu terkubur dalam-dalam. Kini saatnya kita saling memaafkan dan membuka lembaran baru. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
10. Dari setiap kata yang berasal dari hati, ketulusan senantiasa mendampingi kita semua. Aku mohon bukakan hati untuk segala kesalahanku. Di hari yang fitri, aku meminta maaf lahir dan batin kepada kalian sahabatku. Minal aidin wal faizin.
11. Dear sahabat. Seiring surya berseri indah di pagi ini, biarlah aku menunduk dan meminta maaf kepadamu. Mari kita terlahir kembali di hari nan suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
ADVERTISEMENT
Kumpulan ucapan minal aidin wal faizin untuk teman tadi dikutip dari buku 500 Best SMS Ucapan Selamat, Petra Quinn. Semoga bisa menjadi bahan referensi Anda untuk memberikan ucapan maaf di hari kemenangan. (DNR)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·