Entertainment
·
29 Januari 2021 20:17

Drakorindo dan Kordramas Bukan Solusi untuk Streaming Drama Korea Snowdrop

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Drakorindo dan Kordramas Bukan Solusi untuk Streaming Drama Korea Snowdrop (7744)
Situs Nonton Drama Ilegal. Foto: dok Kumparan
Drama korea terbaru yang mulai bermunculan di awal tahun 2021 ini menjadi buruan para penggemar drama korea di seluruh penjuru negeri. Sederet judul drama korea terbaru yang siap tayang di tahun 2021 ini siap kembali mengisi hari-hari para pecinta drama korea. Salah satu judul drama korea yang ditunggu-tunggu adalah Snowdrop. Drama korea ini dapat di saksikan di banyak platform nonton kesayangan Anda, namun apakah dapat diakses melalui Drakorindo dan Kordramas?
ADVERTISEMENT

Drakorindo dan Kordramas Ditutup, Penggemar Drama Korea Beralih Platform

Drakorindo dan Kordramas memang telah lama menjadi situs kepercayaan para penggemar drama korea. Namun kali ini para penggemar drama korea terpaksa harus beralih dan mencari platform alternatif lainnya untuk mengikuti update episode terbaru drama korea favorit. Hal ini dikarenakan situs Drakorindo dan Kordramas yang sudah secara resmi dilarang oleh pemerintah.
Drakorindo dan Kordramas Bukan Solusi untuk Streaming Drama Korea Snowdrop (7745)
Menonton Drama Korea Foto: dok MarketWatch
Pelarangan akses ke situs Drakorindo dan Kordramas ini dilakukan bukan tanpa sebab. Tak lain penyebabnya adalah situs ini termasuk ke dalam situs ilegal yang tentunya dapat memberikan dampak buruk berupa kerugian yang diderita banyak pihak. Maka dari itu, para penggemar drama korea beralih dan mencari platform alternatif untuk streaming drama korea yang mereka tunggu-tunggu.
ADVERTISEMENT
Salah satu judul drama korea terbaru yang akan tayang pada tahun 2021 ini menjadi salah satu drama yang banyak ditunggu-tunggu. Drama yang dibintangi deretan bintang papan atas dan juga idol Kpop ini membuat para penggemar drama korea sangat menunggu-nunggu penayangan drama ini. Line up drama ini diisi oleh Jung Hae-in, Kim Ji-soo, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon dan Jung Yoo-jin.
Drama yang memiliki latar kejadian di tahun 1987 di Kota Seoul ini bercerita tentang kisah cinta dari tokoh utama. Drama ini juga akan dipenuhi oleh kisah cinta dan rahasia dari tokoh utama dalam drama Snowdrop. Drama ini banyak ditunggu karena drama ini merupakan drama pertama yang diperankan oleh Jisoo, salah satu member Blackpink.
ADVERTISEMENT
Drama korea ini tayang di stasiun televisi swasta korea, JBTC. Namun tenang saja, untuk penonton internasional, drama ini dapat kita akses melalui platform kesayangan kita, misalnya Viu, Netflix, iQiyi, iFlix, Viki, dan masih banyak lagi platform nonton drama korea legal lainnya yang dapat Anda gunakan untuk streaming drama korea Snowdrop ini. (DA)