Kunci Jawaban TTS: yang Gak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
20 Maret 2023 20:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Yang Gak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon, Foto: Unsplash.
zoom-in-whitePerbesar
Yang Gak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon, Foto: Unsplash.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Siapa nih diantara kalian yang senang bermain teka-teki silang? Permainan mengasah otak ini begitu seru bukan? Meskipun seru dan menguji pengetahuan serta kesabaran. Apalagi jika kamu menemukan soal yang begitu sulit untuk dijawab. Seperti soal yang gak bisa keluar dari kantong Doraemon. Kira-kira apa ya jawabannya?
ADVERTISEMENT
Simak kunci jawaban TTS soal yang gak bisa keluar dari kantong Doraemon di ulasan berikut ini.

Kunci Jawaban TTS: yang Gak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon

Yang Gak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon, Foto: Unsplash.
Dikutip dari buku Majalah Vetnesia Januari 2019: E-Magz PB PDHI karya Drh. M. Arief Ervana (2019: 23), Doraemon adalah robot kucing dari masa depan yang dikirim oleh cicit Nobita untuk menyelamatkan nasib kakek buyutnya di masa sekarang, karena kakek buyutnya selalu bernasip sial, pemalas, dan tidak memiliki semangat juang.
Hampir semua barang yang keluar dari kantong ajaib Doraemon ini mampu menyelamatkan dan berguna bagi kehidupan Nobita. Doraemon bisa mengeluarkan benda apapun yang diinginkan Nobita dari dalam kantong ajaib ini dengan cara memilih kode atau nomor pada kantong tersebut.
ADVERTISEMENT
Masalah utama yang dihadapi Nobita sebenarnya sangat sederhana yaitu tidak paham dalam dunia pendidikan dan terlalu malas mengerjakan apapun itu.
Misalnya saat besok akan ada ujian Matematika, maka solusi yang diminta Nobita buat Doraemon adalah membuat “alat penghilang tubuh” agar berubah jadi tidak kelihatan saat Nobita mau melihat soal ujian di ruang guru.
Selain itu, ketika Nobita bersama teman-temannya mengalami masalah maka kantong Doraemon yang berisi berbagai macam alat dan benda-benda ajaib akan mengeluarkan barang-barang yang berguna.
Nah, kalau ditanya apa yang nggak bisa keluar dari kantong Doraemon, pasti kamu bingung untuk menjawabnya bukan? Yang tidak bisa keluar dari kantong doraemon adalah Doraemon sendiri.
Hal ini disebabkan hanya Doraemon yang bisa mengeluarkan benda-benda ajaib dari kantongnya, jadi tidak mungkin ada benda lain yang bisa keluar tanpa seizin si kucing ajaib itu.
ADVERTISEMENT
Demikianlah kunci jawaban teka-teki silang untuk soal yang gak bisa keluar dari kantong Doraemon adalah ya Doraemon sendiri. Mudah dan menyenangkan bukan? (Umi)