Pencarian populer
USER STORY
30 Januari 2019 14:26 WIB
0
0

Ifan Seventeen Unggah Foto Kenangan Terakhir Bersama Istri Tercinta

Ifan Seventeen menjadi salah satu korban terjangan tsunami yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu di Banten dan Lampung. Peristiwa tersebut telah merengut banyak korban termasuk tiga personil, dua kru dan istri tercintanya.

Ifan Seventeen bersama tiga personil, yang ditemani oleh istri tercinta dan para kru tengah manggung di acara Family Gathering PT PLN di Tanjung Lesung, Banten. Namun saat itulah menjadi detik perpisahan mereka.

Setelah kepergian istrinya, Ifan Seventeen sering mengenang momen kebersamaan yang penuh cinta itu. Meski sudah dihibur oleh beberapa kerabatnya, ternyata kesedihan di hati vokalis Seventeen ini masih belum sepenuhnya pulih.

Pada unggahan di Instagramnya, Selasa (29/1), pria 35 tahun itu mengungkapkan rasa syukur karena masih bisa menikmati momen mesra bersama istrinya di balik panggung. Kabarnya Dylan Sahara sempat ke belakang panggung untuk meminta dipeluk dan dicium pipinya oleh Ifan Seventeen.

Hal tersebut sangat jarang dilakukan istri tercintanya itu karena lebih membiarkan Ifan Seventeen berkonsentrasi sebelum manggung. Bukan hanya itu, 20 menit sebelum manggung, mendiang Andi Seventeen sempat mengabadikan foto pasangan romantis itu.

“Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen,” tulisnya dalam kolom keterangan foto.

Tak disangka, ternyata foto tersebut merupakan kenangan terakhir yang ia miliki bersama Dylan Sahara. Ifan juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya almarhum Andi Seventeen yang menyempatkan waktu untuk mengabadikan kebersamaannya dengan sang istri. “Terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga,” ujarnya.

Follow akun Berita Terupdate untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53