Entertainment
·
7 September 2020 13:43

Nonton Movie: Film Hollywood yang Menginspirasi

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Nonton Movie: Film Hollywood yang Menginspirasi (735259)
Hollywood Movie. Sumber: Kumparan.com
Keadaan pandemi yang tak kunjung selesai dapat menyebabkan stres bagi sebagian orang . Demi menjaga kesehetan mental, maka sesekali kita perlu melakukan refreshing. Salah satu kegiatan yang jitu untuk menyegarkan pikiran adalah nonton movie.
ADVERTISEMENT
Terdapat banyak situs yang menyediakan layanan nonton movie secara streaming, baik yang berbayar maupun gratis semuanya ada. Film yang disediakan oleh layanan nonton film streaming pun memiliki beragam genre baik film lokal maupun film internasional.
Di antara flm yang wajib masuk list kamu adalah film-film garapan rumah produksi asal Hollywood. Hampir setiap film produksi sineas Amerika Serikat selalu mendapat respon luar biasa. Terlebih cerita yang dihadirkan kerap kali dapat menggugah semangat hidup penontonnya.

Nonton Movie Asyik, Ini Tiga Film Hollywood Inspiratif

1. Forest Gump
Nonton Movie: Film Hollywood yang Menginspirasi (735260)
Foto: Pinterest
Forest Gump adalah satu film lawas Amerika yang hingga kini tidak ada habisnya untuk dibahas. Forest Gump, tokoh utama dalam film yang diceritakan sebagai sosok lelaki penuh dengan kekurangan. Ia terlahir dengan keadaan tulang belakang bengkok dan memiliki Intelegence Quotient (IQ) rendah.
ADVERTISEMENT
Singkat cerita ia mampu tumbuh menjadi pria dewasa dan hidup sukses. Hari-hari yang dijalaninya adalah kehidupan penuh rasa ikhlas, nonton movie produksi tahun 1994 ini mampu menginspirasi kamu bahwa hidup akan terus berjalan bagaimanapun keadaannya. Kamu hanya perlu terus berlari (menjalaninya) dan berfikir positif.
2. The Pursuit of Happyness
Nonton Movie: Film Hollywood yang Menginspirasi (735261)
Foto: Pinterest
Nonton movie yang diangkat dari kisah nyata Chris Gardner akan mengantarkan kamu ke dalam suasana haru dan sedih.
Berlatar tahun 80-an, film ini bercerita tentang perjalanan hidup orang tua tunggal yang berusaha membesarkan anaknya sekuat tenaga. Setelah melewati banyak cobaan, tokoh utama yang dihadirkan mampu menjadi seorang yang sukses dan memperbaiki hidupnya.
3. Rush
Hal yang kamu inginkan akan tercapai dengan kegigihan usahamu. Film ini benar-benar inspiratif dengan menghadirkan kisah persaingan ketat dua orang pembalap untuk menjadi yang terbaik. Niki Lauda merupakan salah seorang tokoh dalam film tersebut harus mengalami seri balapan yang cukup berat. Selain kalah dari pesaing terkuatnya, ia juga terpaksa menjalani operasi wajah sebab ia tertimpa kecelakaan nahas. Kekalahan dan kecelakaan tersebutlah yang justru menjadi cambuk baginya untuk lebih gigih berlatih demi menjadi yang terbaik.
ADVERTISEMENT
Kalau sudah nonton tiga film itu, bagikan pengalamanmu di kolom komentar, ya! Selamat nonton movie, Have a nice day! (AA)